Via Zoom Meeting, Kapolda Kaltara dan PJU ikuti pembukaan Rakernis Baharkam2023

id Polda

Via Zoom Meeting, Kapolda Kaltara dan PJU ikuti pembukaan Rakernis Baharkam2023

Via Zoom Meeting, Kapolda Kaltara dan PJU  ikuti  pembukaan Rakernis Baharkam 2023 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. serta Wakapol Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, S.I.K bersama para Pejabat Utama (PJU) Polda Kaltara, menghadiri pembukaan Rakernis Baharkam Polri Tahun Anggaran 2023 dan launching program unggulan Baharkam Polri secara virtual melalui Zoom Meeting. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.30 WIB hingga selesai.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. didampingi Kabaharkam Polri Komjen Pol Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si serta Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri, serta diikuti Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. Pejabat Utama Polda Kaltara dan para Kapolres/Ta jajaran.

Rakernis Baharkam Polri TA. 2023 dengan Tema “Sinergi Berkelanjutan Fungsi Harkamtibmas Dalam Pengamanan Pemilu 2024 Guna Mewujudkan Indonesia Maju” yang akan dilaksanakan pada hari Selasa s/d Kamis 12 s/d 14 September 2023 secara hybrid yang bertempat di Yogyakarta Marriott Hotel Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kapolri dalam sambutannya juga mengucapkan, “Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Kabaharkam serta jajaran Baharkam Polri atas dedikasi dan loyalitasnya selama ini dalam rangka melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Semoga melalui rakernis ini kinerja Baharkam Polri dapat Semakin “PRESISI” dalam rangka Harkamtibmas, guna mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan bersama.”

Baca juga: Jaga Kesehatan Jasmani, Polda Kaltara Laksanakan Tes Samjas Berkala Tahap II T.A 2023
Baca juga: Arahan Kabid Propam Polda Kaltara kepada personil Satbrimob
Baca juga: Polda Kaltara imbau tertib berlalu lintas pada operasi Zebra Kayan 2023

Via Zoom Meeting, Kapolda Kaltara dan PJU ikuti pembukaan Rakernis Baharkam2023 (Humas Polda)

Dalam kesempatan tersebut Kabaharkam Komjen Pol Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si menyampaikan “Selama ini Baharkam Polri senantiasa hadir untuk mendukung program pemerintah dan memberikan rasa Aman ditengah-tengah masyarakat.” Ujarnya

Kegiatan Rakernis Baharkam Polri TA. 2023 dan Launcing Program Unggulan Baharkam Polri ini diharapkan dapat menjadi momentum strategis untuk memperkuat koordinasi dan waktu untuk menggelar program unggulan yang berorientasi pada pengembangan dan penguatan kepolisian di bidang hukum.

Baca juga: Wakapolda Kaltara serap aspirasi warga di "Jumat Curhat"
Baca juga: Operasi Zebra Kayan 2023, Personel Ditlantas Polda Kaltara ajak pengguna jalan disiplin berkendara
Baca juga: Kapolda Kaltara buka taklimat awal audit kinerja Itwasda tahap II 2023

Via Zoom Meeting, Kapolda Kaltara dan PJU ikuti pembukaan Rakernis Baharkam2023 (Humas Polda)