Pegadaian Umumkan Pemenang Wilayah Kalimantan

id Pegadaian

Pegadaian Umumkan Pemenang Wilayah Kalimantan

Pemimpin Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Julianto saat mengundi program Pegadaian Poin 2023 tahap I. Istimewa.

Tarakan (ANTARA) - PT Pegadaian mengundi Pegadaian Poin yang dilakukan secara daring dan disiarkan langsung melalui youtube Pegadaian Official dan akun instagram @sahabatpegadaian, Kamis (14/9).

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang. Program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada nasabah loyal yang telah setia menggunakan produk dan layanan Pegadaian," kata Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dalam keterangan tertulis yang disampaikan di Tarakan, Rabu.

Diharapkan dapat menambah semangat para nasabah untuk terus mempercayakan Pegadaian sebagai perusahaan jasa keuangan yang dapat memberi solusi keuangan bagi masyarakat.

Program tersebut berhadiah grand prize satu keping emas logam mulia seberat 500 gram.

Hadiah lainnya yakni mobil Wuling AirEV, Honda Scoopy, Samsung S23+ dan Playstation 5, masing-masing sebanyak 12 unit dan 60 hadiah Tabungan Emas masing senilai Rp1 juta.

Elvi menambahkan, para pemenang undian Pegadaian poin merupakan nasabah yang telah melakukan transaksi baik melalui aplikasi Pegadaian Digital maupun melalui bertransaksi langsung melalui outlet Pegadaian.

“Jadi setiap nasabah yang melakukan transaksi kelipatan Rp100 ribu akan mendapatkan 10 poin yang dapat ditukarkan menjadi satu kupon undian," katanya.

Adapun transaksi yang mendapatkan poin meliputi produk Gadai seperti Gadai Reguler, Gadai Harian, Gadai Bisnis, Gadai Tabungan Emas, Gadai Titipan Emas Fisik dan Gadai Angsuran.

Serta produk Mikro seperti Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, Pinjaman Ultra Mikro, maupun produk Emas yang meliputi Cicil Emas, Cicil Emas Asuransi, Cicil Perhiasan Merchant dan Tabungan Emas.

Periode pengundian dilakukan sebanyak dua kali. Periode pertama yakni Mei-Agustus 2023 diundi 14 September 2023 dan periode dua, September-Desember 2023 akan diundi Januari 2024.

Nasabah diminta tetap berhati-hati apabila ada pihak yang mengatasnamakan Pegadaian, dengan meminta sejumlah uang atau data diri sehubungan undian Pegadaian Poin, karena program tersebut tidak dipungut biaya apapun.

Sementara itu, Manager Humas dan Protokoler Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Arif Rachman mengucapkan terima kasih dan selamat kepada para pemenang undian Pegadaian poin tahap I.

"Untuk para pemenang dari Kanwil Balikpapan, nanti akan dihubungi, penyerahan hadiah akan digelar secara resmi," ucapnya.

Sedangkan nasabah setia Pegadaian yang belum beruntung dalam pengundian tahap I, lanjut dia, jangan patah semangat.

"Terus tingkatkan transaksi dan tukar poin undiannya, karena masih ada Pegadaian Poin tahap II. Harapan kami hadiah utama yaitu logam mulia seberat 500 gram dimenangkan oleh nasabah setia Pegadaian dari Kanwil Balikpapan," kata Arif.

Daftar Pemenang Pegadaian Poin 2023 Periode Pertama Wilayah Kalimantan yakni satu unit mobil Wuling AirEV, Masliah CP Tanah Grogot satu unit Honda Scoopy, Andi Riskiyah H CP Palangkarayasatu unit Samsung S23 dan Putri Amalia H UPC Sanipahsatu unit Playstation 5.
Kemudian Indra Gumilar CP Sampit Tabungan Emas senilai Rp1.000.000 serta Rika Fitriana P UPC Pasar Kemuning, Siti Nilasari AM UPC Teluk Bayur, Jenny Moren UPC Strat 3, Eddy SantonoCP Pontianak dan Mimi Manda S CP Pangkalan Bun.
Baca juga: Kick-off Pegadaian Liga 2 MengEMASkan Indonesia
Baca juga: Pegadaian Resmi Jadi Sponsor Utama "Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024"