Wabup Tana Tidung Menutup MTQ dan Hadits Ke-15

id Tana Tidung

Wabup Tana Tidung Menutup MTQ dan Hadits Ke-15

Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara Hendrik menutup Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Hadits ke-15 tingkat Kabupaten Tana Tidung, Minggu (5/11). ANTARA/HO-Diskominfo Kabupaten Tana Tidung.

Tarakan (ANTARA) - Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara Hendrik menutup Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Hadits ke-15 tingkat Kabupaten Tana Tidung, Minggu (5/11).

"Jangan cepat berpuas diri terhadap apa yang telah dicapai, karena dengan ditetapkannya juara tingkat kabupaten ini, maka pemenang akan diberikan tanggung jawab lebih berat lagi sebagai duta KTT yang akan berjuang pada MTQ tingkat provinsi Kalimantan Utara bahkan untuk tingkat nasional," kata Hendrik.

Ia berharap keberhasilan MTQ ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat bagi umat muslim untuk menjadi masyarakat pembelajar dan pengamal kitab suci Al- qur'an dalam kehidupan sehari-hari.

"Sehingga masyarakat KTT selalu diberikan pintu berkah untuk menjadi masyarakat yang harmonis, penuh toleransi, aman dan sejahtera dalam bingkai gemilang yang berkeadaban di bawah naungan ridho dan maghfirah Allah SWT," kata Wabup.

Terakhir tak lupa ia mengucapkan selamat dan sukses kepada para finalis dan peraih juara MTQdan Hadist tingkat KTT dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mempersiapkan Tana Tidung dengan baik untuk menjadi tuan rumah MTQ ke-9 tingkat Provinsi Kaltara tahun depan.
Baca juga: Bupati KTT Membuka Raker Organisasi Lembaga Adat Desa Tana Tidung
Baca juga: Pemkab Tana Tidung Salurkan Cadangan Pangan Tahap Dua