Bupati KTT Membuka Raker Organisasi Lembaga Adat Desa Tana Tidung

id Tana Tidung

Bupati KTT Membuka Raker Organisasi Lembaga Adat Desa Tana Tidung

Bupati Kabupaten Tana Tidung Ibrahim Ali secara resmi membuka acara rapat kerja organisasi lembaga adat desa se-kabupaten Tana Tidung, Rabu (1/11). ANTARA/HO-Diskominfo Kabupaten Tana Tidung.

Tarakan (ANTARA) - Bupati Kabupaten Tana Tidung Ibrahim Ali secara resmi membuka acara rapat kerja organisasi lembaga adat desa se-kabupaten Tana Tidung, Rabu.

"Saya berharap semoga dengan dilaksanakannya rakor tersebut dapat mempererat silaturahmi antar lembaga adat dari setiap desa," kata Ibrahim.

Dan dapat tercipta berbagai masukan yang dapat membawa peningkatan pada pengelolaan organisasi lembaga adat desa di kabupaten Tana Tidung serta membawa maslahat terhadap kelestarian adat budaya di Upun Taka.

Kegiatan rapat kerja organisasi ini dapat melahirkan berbagai program dan produk lembaga adat yang dapat membawa kemaslahatan bagi masyarakat.

"Mari kita rawat, jaga dan bina berbagai potensi khazanah adat budaya kita yang ada di Upun Taka untuk kelak dapat dilestarikan oleh anak cucu kita di masa kini dan masa yang akan datang sebagai wujud eksistensi dan jati diri masyarakat kabupaten Tana Tidung," katanya.
Baca juga: Bupati KTT Melantik Pengurus Lembaga Adat Tidung
Baca juga: Pemkab Tana Tidung Salurkan Cadangan Pangan Tahap Dua