Pemkab Tana Tidung Salurkan Cadangan Pangan Tahap Dua

id Pemkab

Pemkab Tana Tidung Salurkan Cadangan Pangan Tahap Dua

Bupati Kabupaten Tana Tidung Ibrahim Ali saat penyaluran pangan tahap II di Desa Seputuk, Tana Tidung, Kamis (28/9). ANTARA/HO-Diskominfo Pemkab Tana Tidung.

Tarakan (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, Kalimantan Utara melakukan penyaluran cadangan pangan tahap II di Desa Seputuk, Kamis.

"Dengan adanya penyaluran cadangan pangan pada tahap II ini, penyaluran cadangan pangan akan dilakukan dengan tetap mengedepankan prinsip efisiensi, keadilan dan transparansi," kata Bupati Kabupaten Tana Tidung Ibrahim Ali saat penyaluran pangan tahap II di Desa Seputuk.

Dia meminta kepada seluruh penerima manfaat agar menggunakan bantuan ini dengan baik dan bijak, sehingga dapat membantu mengatasi masalah kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan kualitas hidup semua.

Penyaluran cadangan pangan dari Dinas Pertanian memberikan
2.500 kilogram beras atau 2,5 ton beras untuk 120 kepala keluarga dan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), 13 paket bantuan untuk warga lanjut usia dan satu paket bantuan untuk disabilitas.

Bupati juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Seputuk untuk tetap menjaga semangat gotong royong dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan desa ini.

"Mari kita berkarya bersama menuju kesejahteraan dan kemajuan yang berkelanjutan. Semoga program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi kita semua," kata Ibrahim.
Baca juga: Pemkab Tana Tidung Mampu Percepat Pemulihan Pembelajaran
Baca juga: Bupati KTT : Gerakan Pramuka Sebagai Wadah Mengembangkan Potensi