Kapolda Menutup Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup

id Polda

Kapolda Menutup Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya memberikan hadiah kepada pemenang di kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup di gedung GOR Indoor Tanjung Selor, Bulungan, Sabtu (9/3). ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya memimpin langsung upacara penutupan Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup di gedung GOR Indoor Tanjung Selor, Bulungan, Sabtu.

Upacara penutupan kejuaraan judo Kapolda Kaltara Cup ini di awali dengan laporan hasil pelaksanaan oleh ketua panitia kemudian dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Kaltara

Kegiatan penutupan kejuaran judo kapolda Kaltara Cup ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi.

”Kita bersyukur bahwa kegiatan kejuaraan judo Kapolda Kaltara Cup ini, yang sudah berlangsung dari kemarin sampai hari ini dapat berlangsung dengan sukses dan terimakasih kepada semua panitia, atlet dan suporter yang telah mensukseskan acara ini," kata Daniel.

Ini adalah awal bagaimana bisa mengembangkan olahraga judo di Kaltara ,disini belajar bagaimana menjadi atlet judo yang profesional.

“Saya berpesan, apa yang kita dapat hari ini adalah awal, kedepannya kita harus bisa meningkatkan kembali dan membuat bangga keluarga, kesatuan dan provinsi Kaltara khususnya di bidang olahraga judo” kata Kapolda.

Acara penutupan secara resmi ditandai dengan pemukulan gong oleh Kapolda Kaltara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan terakhir ditutup dengan pembacaan pemenang dan pembagian hadiah.

Juara Umum Perolehan Medali dimenangkan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara dengan empat medali perunggu, tiga medali perak dan lima medali emas.

Posisi kedua dimenangkan oleh Polresta Bulungan dengan perolehan lima medali perunggu, satu medali perak dan dua medali emas, sedangkan posisi ketiga dimenangkan oleh Polres Tarakan dengan perolehan satu medali emas dan satu medali perak.

Para pemenang mendapatkan piala, uang pembinaan dan sertifikat.

Dari para peserta yang mengikuti kegiatan kejuaran tersebut mengharapkan semoga event Kejuaran Judo ini dapat berlanjut ditahun yang akan datang ataupun menjadi "perangsang" even cabang olahraga lainnya di Kaltara.
Baca juga: Polda Gelar Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup 2024
Baca juga: Kapolda Kaltara hadiri pembukaan pleno rekapitulasi hasil suara Pemilu