Kapolda Kaltara hadiri pembukaan pleno rekapitulasi hasil suara Pemilu

id Polda

Kapolda Kaltara hadiri pembukaan pleno rekapitulasi hasil suara Pemilu

Kapolda Kaltara hadiri pembukaan pleno rekapitulasi hasil suara Pemilu (Humas Polda) (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si turut hadir pada kegiatan pembukaan rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Provinsi Kalimantan Utara pada Pemilu 2024 yang bertempat di di Hotel Grand Pangeran Khar Tanjung Selor, Kamis (07/03/2024).

Dalam agendanya dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 7 hingga 8 Maret 2024, diharapkan pelaksanaan rapat pleno dapat berjalan lancar tanpa kendala.

Polda Kaltara melalui Kabid Humas Polda Kabid Humas Polda Kalimantan Utara Kombes Pol. Budi Rachmat, S.I.K, M.Si, menjelaskan, kehadiran Kapolda Kaltara tidak hanya sebagai perwakilan kepolisian, tetapi juga sebagai bagian dari koordinasi dengan seluruh pihak terkait.

“Dengan adanya dukungan dari seluruh pihak terkait, diharapkan proses rekapitulasi dapat berjalan dengan transparan dan akurat, menciptakan hasil yang dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat Kalimantan Utara” Ujarnya.

Kapolda Kaltara dalam Penyampaiannya memastikan bahwa Polda Kaltara Siap lakukan Pengamanan rapat pleno rekapitulasi tingkat provinsi hingga berjalan aman dan lancar sesuai dengan yang telah direncanakan, dengan menyiapkan penebalan pengamanan oleh Personil yang dilibatkan dalam Operasi Mantab Brata.

Kehadiran Kapolda Kaltara dalam acara pembukaan rapat pleno tingkat provinsi ini menunjukkan komitmen dan keterlibatan aktif pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban seluruh tahapan Pemilu 2024.

Dengan menghadiri kegiatan ini, Kapolda Kalimantan Utara juga memberikan dukungan moral kepada seluruh penyelenggara pemilu dan peserta rapat pleno, mencerminkan peran aktif kepolisian dalam mendukung jalannya Pemilu 2024 secara adil dan damai di wilayahnya.

Baca juga: Polda sterilisasi lokasi rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 Kaltara
Baca juga: Polda Kaltara Menerima Kunjungan Tim Wasops Operasi Mantap Brata 2023-2024
Baca juga: Polda Kaltara - PDRM Perkuat Kerjasama Penanganan Kejahatan di Perbatasan Malaysia