Kompolnas Mengecek Pengamanan Pasca Pemilu 2024 di Polda Kaltara

id Polda

Kompolnas Mengecek Pengamanan Pasca Pemilu 2024 di Polda Kaltara

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya menerima kunjungan kerja Komisioner Kompolnas yang dipimpin oleh Albertus Wahyurudhanto selaku Komisioner Kompolnas, didampingi oleh Kepala Sekretariat Kompolnas Brigjen Pol. Musa Tampubolon dan Ahli Pertama Analis Kebijakan Sekretariat Kompolnas Yozy Erfandi Pratama di Polda Kaltara, Senin (18/3). ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) mengunjungi Polda Kalimantan Utara di Tanjung Selor, Bulungan, Senin yang bertujuan untuk melakukan pengecekan langsung terhadap proses Pengawasan Pengamanan Pasca Pemilu Tahun 2024.

"Serta pengawasan Operasi Ketupat di Wilayah Polda Kaltara. Kompolnas ingin memastikan bahwa pelaksanaan pengamanan Pemilu berjalan dengan transparan, adil dan aman," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat di Tanjung Selor, Bulungan.

Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya menerima kunjungan kerja Komisioner Kompolnas yang dipimpin oleh Albertus Wahyurudhanto selaku Komisioner Kompolnas, didampingi oleh Kepala Sekretariat Kompolnas Brigjen Pol. Musa Tampubolon dan Ahli Pertama Analis Kebijakan Sekretariat Kompolnas Yozy Erfandi Pratama.

Diskusi antara Kapolda dan perwakilan Kompolnas juga membahas berbagai strategi dan langkah-langkah preventif yang diambil guna mengatasi potensi gangguan keamanan selama periode pemilu berlangsung.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Provinsi Kaltara.

"Kompolnas bersama jajaran Kepolisian yang ada berkomitmen untuk menjaga proses demokrasi yang berkualitas dan bebas dari potensi pelanggaran," kata Budi.
Baca juga: Polda Kaltara Gencar Melaksanakan Patroli Rutin dan Humanis
Baca juga: Polda Kaltara terima Tim Puslitbang Polri dukung pemulihan ekonomi nasional