Kapolda Kaltara buka bersama personil pada Ramadhan 1445 H

id Polda

Kapolda Kaltara buka bersama personil pada Ramadhan 1445 H

Kapolda buka bersama personil Polda Kaltara pada Ramadhan 1445 H (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Suasana kebersamaan dan silaturahmi terjalin hangat dalam acara buka puasa bersama Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si bersama Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H, S.I.K, M.H, ,PJU Polda Kaltara serta Kapolres Jajaran Polresta/Polres dan Personil Polda Kaltara, Rabu (03/04/2024).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Ruang Rupatama Kayan Polda Kaltara, Kapolda Kaltara menyampaikan bahwa Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan ampunan dari Allah SWT, sehingga menjadi ajang transformasi kesadaran (ruhaniyah) agar lebih peka dan peduli kepada sesama. Maka diharapkan tali silaturahmi diantara kita, agar lebih ditingkatkan antar satu sama lain, guna terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama.

Kapolda Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras kepada seluruh jajaran serta Seluruh PJU Polda Kaltara dalam membantu pengamanan proses Pemilu yang berlangsung aman dan lancar. Selain itu, Beliau juga mengingatkan tentang tantangan Pilkada yang akan dihadapi, sehingga diharapkan semangat dalam menjalankan tugas tetap terjaga.

Bapak Kapolda Kaltara juga mengucapkan Terima kasih bagi Personel Polda Kaltara yang mana saat ini kita dapat bersilaturahmi sebagai bagian dari Keluarga Besar Polda Kaltara.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh Personel Polda Kaltara karena selama ini sudah menjalankan tugas dengan baik dalam melayani dan mengayomi masyarakat. Saya banyak menaruh harapan kepada Kapolres dan rekan-rekan sekalian untuk tetap menjalankan tugas dengan baik,” ujar Kapolda Kaltara.

Baca juga: Kapolda Kaltara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kayan Tahun 2024
Baca juga: Polda Kaltara Berikan Pembekalan Psikologi Personel Operasi Ketupat Kayan 2024
Baca juga: Kapolri Naik Heli Bareng Menko Polhukam Tinjau Kesiapan Arus Mudik di Merak


Kapolda buka bersama personil Polda Kaltarapada Ramadhan 1445 H (Humas Polda)

Setelah Buka puasa bersama, Kapolda Kaltara yang didampingi sejumlah PJU Polda Kaltara melaksanaan shalat magrib berjamaah. Setelah itu, Kapolda Kaltara dan rombongan menuju ruang Rupatama Kayan untuk melanjutkan acara dengan jamuan makan malam bersama.

Kegiatan buka puasa bersama ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, Namun juga sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan antara Kapolda Kaltara, PJU Polda, Pamen, Pama dan seluruh jajaran Personel Polda Kaltara. Semoga dengan semangat yang terjaga, tugas-tugas kepolisian dapat terlaksana dengan baik demi masyarakat dan Provinsi Kaltara yang aman, tertib, dan sejahtera.

Baca juga: Ini nama para pemenang berbagai lomba Festival Ramadhan 2024 di Polda Kaltara
Baca juga: Gerak bersama Ditsamapta Polda Kaltara berbagi di Bulan Ramadhan
Baca juga: 20 peserta seleksi Sekolah Inspektur Polisi Kaltara angkatan 53-2024 lulus

Kapolda buka bersama personil Polda Kaltarapada Ramadhan 1445 H (Humas Polda)