Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA. 2024 di Polda Kaltara

id Polda

Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA. 2024 di Polda Kaltara

Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA. 2024 di Polda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Tim Audit Kinerja Itwasum Polri dan Kapolda Kaltara pada Rabu (26/06/2024) tiba di Ruang Aula Satbrimob Polda Kaltara untuk melakukan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA. 2024. Rombongan disambut oleh Dansat Brimob Polda Kaltara Kombes Yohanes Jalung Siram, S.I.K,.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. yang didampingi oleh PJU Polda Kaltara, Kapolres/Ta jajaran sedangkan untuk tim Itwasum Polri dipimpin oleh Irjen Pol. Iriyanto S,I,K. dan Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Kaltara.

Audit kinerja ini merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan terhadap kinerja Polri dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri telah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku. Taklimat akhir merupakan kegiatan rutin yang tiap tahunnya pelaksanaannya itu sangat penting, dimana pengawasan merupakan hal yang perlu dalam pelaksanaan tugas-tugas Polri.

Dengan berakhirnya audit ini, semoga dapat menyempurnakan kinerja Polri khususnya Polda kaltara dan Jajaran dan dengan adanya audit Kinerja Itwasum Polri ini diharapkan dapat memahami hasil audit dan rekomendasi yang disampaikan sehingga dapat diimplementasikan untuk perbaikan kinerja ke depan.
Seluruh rangkaian acara Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II TA. 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

PoldaBaca juga: Polda Kaltara Bagikan 8.000 Paket Bansos Sambut HUT Bhayangkara
Baca juga: Bakti Kesehatan di Car Free Day Tebu Kayan pada HUT Bhayangkara 2024
Baca juga: Kepolisian Patroli Banjir di Beberapa Desa di Kecamatan Tanjung Palas Timur