Warga NTT ditemukan tewas tergantung di Sebatik

id gantung diri, liang bunyu

Korban bernama Philipus Demonatu ditemukan tergantung di pohon cempedak dekat rumahnya dengan seutas tali, Rabu (18/7) sekira pukul 06.00 wita

Oleh M Rusman

Nunukan (Antaranews-Kaltara) - Seorang warga asal Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas tergantung di pohon dekat rumahnyabdi Liang Bunyu Kecamatan Sebatik Barat Kabupaten Nunukan, Kaltara.
Korban bernama Philipus Demonatu beralamat di RT 03 Desa Liang Bunyu ini pertama kali ditemukan oleh istrinya bernama Yosepa Tuto (55) pada Rabu (18/7) sekira pukul 06.00 wita.
Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) diduga kuat korban gantung diri sejak malam harinya, jelas Kasubag Humas Polres Nunukan, Iptu M Karyadi di Nunukan, Kamis.
Ia menambahkan, penemuan korban ini dilaporkan oleh tetangga korban bernama Annis Legari (28) pekerjaan buruh harian lepas dengan nomor LP/10/VII/2018/Kaltara/Res Nunukan/Sek Sebatik Barat.
Aparat kepolisian yang mendatangi TKP melaporkan, korban memakai baju kaos warna hitam bergaris warna ungu dan celana panjang training warna biru serta celana dalam warna hijau.
Pelapor (Annis Legari) menceritakan, awalnya mendengar istri korban berteriak-teriak sambil menangis pada pagi itu ketika masih saat tertidur lelap.
Ketika pelapor tiba di TKP, melihat istrinya memeluk korban yang tergantung di pohon cempedak dengan seutas tali nilon warna putih.

Pewarta :
Editor: Rusman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar