Siswa SMP Tarakan ditemukan tewas gantung diri

id Bunuh diri,Siswi bunuh diri

Siswa SMP Tarakan ditemukan tewas gantung diri

Bunuh diri

Tarakan (ANTARA) - Seorang siswa di salah satu SMP di Tarakan ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi tempat tinggalnya di Kelurahan Sebengkok, Tarakan, Selasa sekitar 17.00 Wita.

"Berdasarkan keterangan beberapa saksi, korban ini orangnya pendiam tapi pernah mengeluh karena banyak tugas dari sekolah," kata Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polresta Tarakan, Iptu Muhammad Aldi saat dihubungi Antara, Selasa.

Tewasnya siswa yang berusia 15 tahun tersebut membuat geger warga sekitar tempat tinggal korban di RT. 32 Kelurahan Sebengkok.

Selanjutnya petugas dari Polresta Tarakan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan untuk dilakukan visum.

"Hasil visum tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan. Posisi korban lidahnya tergigit dan mengeluarkan kotoran, dugaan awal kami memang merupakan murni gantung diri,” kata Aldi.

Penyidik juga sudah mendatangi memeriksa beberapa saksi menemukan pertama kali yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saksi yang diperiksa baik itu dari keluarga atau dari kerabat yang diminta tolong, termasuk orang tua korban,” kata Aldi.
Baca juga: Aktris Jepang Yuko Takeuchi meninggal, polisi selidiki kemungkinan bunuh diri
Baca juga: Senjata api untuk bunuh diri kepala BPN Denpasar diselidikiBaca juga: Aktris Jepang Yuko Takeuchi meninggal, polisi selidiki kemungkinan bunuh diri
Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar