Peserta program SMN 2019 Kepulauan Riau tiba di Tarakan

id smn, bumn

Para peserta SMN Kepulauan Riau tiba di Tarakan, Rabu (14/08/2019) disambut oleh SGM HCBP TelkomGroup sekaligus Koordinator Program SMN 2019 Provinsi Kaltara, Djonet Hartono, Kepala Sub Pembinaan SMK Dinas Pendidikan (Disdik) Kaltara, Amat Sahar dan GM Witel Tarakan, Kasirun. Istimewa

Tarakan (ANTARA) - Para peserta program Siswa Mengenal Nusantara (SM) 2019 Kepulauan Riau tiba di Tarakan, Rabu disambut oleh para peserta SMN Kalimantan Utara (Kaltara).

Dilaporkan di Tarakan, Rabu Tim SMN 2019 Kaltara yang dipimpin BUMN PIC TelkomGroup serta BUMN CO-PIC Jamkrindo dan Pupuk Kaltim menyambut dengan tarian khas Provinsi Kaltara yang dibawakan oleh siswi SMAN 1 Tarakan di Bandara Internasional Juwata, Tarakan.

Para peserta SMNKepulauan Riau disambut oleh SGM HCBP TelkomGroup sekaligus Koordinator Program SMN 2019 Provinsi Kaltara, Djonet Hartono.

Selain itu dihadiri pula Kepala Sub Pembinaan SMK Dinas Pendidikan (Disdik) Kaltara, Amat Sahar dan GM Witel Tarakan, Kasirun.

Peserta program SMN Kepulauan Riau dikalungi syal dan kalung khas Kaltara.

Usai sesi penyambutan di Bandara Juwata Tarakan, peserta SMN 2019 Kepulauan Riau menuju Hotel MyCity Tarakan untuk selanjutnya mendapatkan arahan dari Disdik Kaltara, BUMN Co-PIC Kaltara yaitu Pimpinan Cabang Jamkrindo Tarakan dan sharing session dengan peserta SMN Provinsi Kaltara tahun 2018.

Esoknya, Peserta SMN 2019 Kepulauan Riau akan dibawa ke Batalyon Raider 613 Raja Alam Tarakan selama dua hari untuk mengikuti sesi Bela Negara untuk mendapatkan materi pembinaan karakter, cinta tanah air, serta sharing session dari BNN Tarakan pada Kamis-Sabtu.

Nantinya, peserta SMN 2019 Kepulauan Riau juga akan mengikuti rangkaian kegiatan di Kaltara.

Kegiatan itu di antaranya mencakup wawasan sosial budaya, wawasan entrepreneur, wawasan pendidikan, wisata kuliner dan budaya lokal Kaltara dan wawasan BUMN.

Pihak yang memfasilitasi peserta SMN Kepulauan Riau di Kaltara, yaitu kunjungan ke TelkomGroup, Jamkrindo dan Pupuk Kaltim.
Baca juga: Telkom dorong start-up lokalBaca juga: SMN kembali hadir di Kaltara dalam Program BUMN Hadir Untuk Negeri
Pewarta :
Editor: Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar