"Pallbearers Memes", meme penari pembawa peti mati

id Pallbearers Memes,Corona,Meme peti mati,Tarian peti mati ,Tarian mati ghana

"Pallbearers Memes",  meme  penari pembawa peti mati

Meme Pallbearers Memes

Tanjung Selor (ANTARA) - Salah satu cara menghibur diri selama WFH (work from home) dalam upaya memerangi COVID-19 adalah menonton meme di medsos.

Dilaporkan di Tanjung Selor, Sabtu seperti terlihat di salah satunya group Facebook "Pallbearers Memes" yang anggotanya 3.000 lebih.

Isinya sejumlah video tentang berbagai peristiwa digabung dengan Pallbearers Dancer, yakni Penari Pembawa Peti Mati diupload oleh para anggota group.

Meme Pallbearers Memes

Banyak video meme disini yang awalnya berbagai peristiwa tak terduga yang bagian akhir digabung dengan tarian membawa peti mati jenazah ini.

Pallbearers Dancer atau sebutan aktivitas coffin dance tersebut berawal 2015 lalu, ketika seorang yang berduka di Ghana ingin membahagiakan arwah si mati dengan cara pembawa peti mati melakukan tarian.

Jadi video viral di berbagai flatform Medsos itu bukan lelucon tetapi nyata di Ghana Afrika.



BBC Afrika memberitakan Pallbearers atau pembawa peti mati di sana tidak hanya semata memanggul peti jenazah tapi harus bisa menghibur dengan sebuah tarian.

Di Ghana ternyata mereka adalah pekerja profesional yang cukup mendukung pengembangan keternagakerjaan.

Selain ramai dibagi di berbagai flatform media sosial, foto para penari Pallbearers Dancer jadi terkenal karena banyak yang menjadikannya foto profil di medsos.
Akun gunakan foto personil Pallbearers Memes



Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar