Pasangan ZIYAP daftar ke KPU Kaltara

id Pendaftaran Pilkada serentak

Pasangan ZIYAP daftar ke KPU Kaltara

Pasangan kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan (ZIYAP) mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltara di Tanjung Selor, Minggu (6/9). Antara/Susylo Asmalyah

Tanjung Selor (ANTARA) - Pasangan kandidat Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan (ZIYAP) pendaftar pertama ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltara di Tanjung Selor, Minggu.

Kedatangan pasangan ZIYAP disambut dengan warga yang berpakaian adat suku yang ada di Kaltara diantaranya Dayak, Tidung, Bugis dan Jawa. Atraksi barongsai, reog dan tarian suku Dayak turut memeriahkan kedatangan ZIYAP.

Ketua KPU Kaltara, Suryanata Al Islami dan para komision menerima berkas pendaftaran dari pasangan ZIYAP.

Para ketua partai politik mendukung pasangan Zainal Arifin Paliwang dan Yansen Tipa Padan (ZIYAP) pada Pemilihan Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) pada 9 Desember 2020 juga mendampingi.

Terlihat pimpinan partai politik yang hadir dan masuk ke ruang pendaftaran adalah PDIP, Demokrat, Gerindra dan PPP.

Saat memasuki wilayah ruangan jumlah orang dibatasi dengan pemeriksaan ketat terutama dengan protokol kesehatan seperti penggunaanmasker dan alat pelindung diri lainnya.

Baca juga: Pasangan IRAW target raih suaranya 60 persen pada pilgub Kaltara
Baca juga: Verifikasi faktual calon perseorangan Pilgub Kaltara


Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar