Pasangan ZIYAP target raih suara 70 persen pada pilgub Kaltara

id Pendaftaran Pilkada serentak

Pasangan ZIYAP target raih suara 70 persen pada pilgub Kaltara

Pasangan kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang - Yansen Tipa Padan (ZIYAP) saat mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kaltara di Tanjung Selor, Minggu (6/9). Antara/Susylo Asmalyah

Tanjung Selor (ANTARA) - Pasangan kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang - Yansen Tipa Padan target suara 70 persen untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Gubernur Kaltara pada 9 Desember 2020.

"Raih suara 70 persen di semuanya (kabupaten dan kota, red)," kata Zainal Arifin.

Dia juga meminta doa dari para pendukungnya, dimana pada pada hari Senin (7/9) dan Selasa (8/9) menjalani pemeriksaan kesehatan semoga lancar.

"Untuk diberi kesehatan dan kekuatan untuk maju bersama masyarakat Kaltara," kata Zainal Arifin.

Sementara itu, Yansen mengatakan mulai hari ini jajaran ZIYAP mulai menata dirinya untuk membangun Kaltara.

"Pertama membantu serta menjaga KPU dan Bawaslu dalam menjalankan tugas sebaik - baiknya, agar perjalanan demokrasi di Kaltara berjalan aman dan damai," kata Yansen.

Kedua, jaga Kaltara tetap aman dan kondusif. Dia mengajak para pendukung untuk memusatkan perhatian pada cita - cita dan harapan untuk melakukan perubahan maju dan sejahtera untuk Kaltara.

"Rapatkan barisan satukan hatimu dan sampaikan pesan ini kepada masyarakat Kaltara, dimana pun berada. Baik di kota, pedalaman maupun di desa - desa," kata Yansen.
Baca juga: Pasangan IRAW target raih suaranya 60 persen pada pilgub Kaltara
Baca juga: Pasangan Udin - Undunsyah daftar Pilgub Kaltara