Zainal Silahturahmi ke Juata Laut

id pilgub

Zainal Silahturahmi ke Juata Laut

Calon Gubernur Kalimantan Utara nomor urut tiga, Drs H. Zainal Arifin Paliwang saat bertemu pendukungnya di Kelurahan Juata Laut, Tarakan. Dokumen Media Center ZIYAP

Tarakan (ANTARA) - Dukungan untuk pasangan calon (paslon) gubernur Kalimantan Utara nomor urut tiga, Drs H. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum, - Dr Yansen Tipa Padan, M.Si, terus mengalir tanpa henti.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya undangan masyarakat Kaltara termasuk di Kota Tarakan yang ingin bertatap langsung dengan Zainal-Yansen untuk silahturahmi. Seperti acara silahturahmi yang dihadiri Zainal A Paliwang di Kelurahan Juata Laut Kecamatan Tarakan Utara, Sabtu (31/10) lalu.

Setiap langkahnya di Juata Laut, Zainal A Paliwang tidak lupa terus menyapa sambil menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Selain itu mantan Wakapolda Kaltara periode pertama ini juga menghadiri undangan warga lainnya untuk menyantap hidangan ikan bakar yang telah disediakan.

Kemudian Zainal pun menyempatkan waktunya untuk meninjau salah satu lokasi kebakaran di Kelurahan Juata Laut yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah senang akhirnya bisa bertemu dan salaman langsung dengan Bapak Zainal, semoga beliau nantinya bisa memimpin dan membawa perubahan Kaltara khususnya di Tarakan," kata salah seorang warga Juata Laut, Ibu Hasna.

Hasna mendoakan semoga Zainal terpilih jadi Gubernur Kaltara dapat membawa perubahan, khususnya dalam hal infrastruktur termasuk jalan yang ada di Juata ini.

Hal senada juga diutarakan Ibu Riski. Dia mengaku warga Juata Laut sudah lama ingin bertemu langsung dengan Zainal A Paliwang.

"Senang beliau sudah hadir bersama kami. Ya semoga tidak hanya saat kampanye, tapi pada saat menjabat juga mau hadir lagi di Juata Laut untuk mendengarkan aspirasi kami. Intinya, kami warga Juata Laut ingin perubahan dan siap memenangkan ZIYAP," kata Riski.

Pada pilgub ini ada tiga pasangan Cagub - Cawagub Kaltara nomor urut satu yakni H. Udin Hiangio - Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si (U2OK), nomor urut dua yakni Dr. H. Irianto Lambrie - H. Irwan Sabri, SE (IRAW) dan nomor urut tiga yakni Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum - Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si (ZIYAP).
Baca juga: Irianto Sampaikan Akses Pelayanan Kesehatan Mencapai 100 Persen
Baca juga: Udin - Undun akan wujudkan Kaltara yang unggul, inovatif dan sejahtera


Pewarta :
Editor : Susylo Asmalyah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar