Gubernur Kaltara Ingatkan Pencegahan Korupsi

id Perdana,Gubernur,Zona,Integritas

Gubernur Kaltara Ingatkan Pencegahan Korupsi

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) (humasprovkaltara)

Tanjung Selor (ANTARA) - Mengawali hari pertamanya di Tanjung Selor sebagai Gubernur Kaltara, Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH. M.hum menghadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM) Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), Kamis (18/2/2021).

Pemprov Kaltara sebut Gubernur mendukung sepenuhnya hal tersebut demi terciptanya penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "Kita dukung pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM ini. Kita semua sepakat untuk menjaga integritas agar semua bebas dari tindakan korupsi sekaligus kita bisa meningkatkan layanan menjadi prima," kata Gubernur dalam penyampaiannya.

Gubernur juga meminta seluruh jajaran pemerintahan di Kaltara mencegah terjadinya praktik korupsi, konflik kepentingan, dan tidak melakukan pembiaran."Ini atensi Ketua KPK saat saya bersilaturahmi dengan setelah pelantikan kemarin di Jakarta. Kita tahu ada korupsi di bawah, sebagai pimpinan harus mengambil kebijakan atau mengingatkan staf atau bawahannya. Kalau ada indikasi jangan dibiarkan," tuturnya.
Pewarta :
Uploader : Firsta Susan Ferdiany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar