Mayat Tanpa Baju Ditemukan di Sebuah Rumah Kos di Bulungan

id Polres

Mayat Tanpa Baju Ditemukan di Sebuah Rumah Kos di Bulungan

Personel Polres Bulungan menemukan mayat tanpa busana di Tanjung Selor, Kamis (24/06/2021). HO/Satreskrim Polres Bulungan.

Tarakan (ANTARA) - Penemuan mayat laki - laki tanpa baju kos milik Sulika di jalan Ramania RT 21 Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Kamis oleh petugas Telekomunikasi yang hendak memperbaiki jaringan.

"Mayat yang dari NIK diketahui bernama Hasbi yang beralamat di Jalan Aji Iskandar RT 006, Kelurahan Juata Kerikil, Tarakan," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bulungan Iptu Komaini dalam pesan singkat yang diterima di Tarakan, Kamis.

Jasad Hasbi pertama kali dilihat oleh petugas Telkom atas nama Saiful Anwar dan Gafur Rahim yang akan membetulkan speedy milik Susi Nilawati.

"Mereka pertama kali mencium bau busuk merasa curiga petugas Telkom tersebut mencoba melihat dari jendela kontrakan sebelah kanan terlihat ada mayat tergeletak di samping motor," kata Komaini.

Saat mayat Hasbi ditemukan dalam posisi terlentang tidak memakai baju.

Selanjutnya petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara kemudian membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bulungan untuk dilakukan visum.

"Dari hasil visum luar di RSUD Bulungan, pada jasad korban tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan," kata Komaini.

Sementara itu, berdasarkan data yang ditemukan pada korban Hasbi yang beralamat di Jalan Aji Iskandar RT 006, Kelurahan Juata Kerikil, Tarakan. Namun setelah dihubungi ke alamat tersebut para tetangga tidak ada yang mengenal keluarga dari korban Hasbi.

"Kepada keluarga korban yang mengetahui, bisa datang ke Polres Bulungan," kata Komaini.
Baca juga: Seorang Pelajar Asal Malinau Mencuri Empat Sepeda Motor