Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara

id Pemprov

Gubernur Bantu Pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara

Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang. ANTARA/HO - Dinas KISP Pemprov Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang kembali menyalurkan bantuan kepada pengurus Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara.

Namun saat dalam perjalanan, Gubernur singgah ke lokasi pembangunan Guest House yang rencananya akan diubah menjadi Gedung Convention Hall di Kelurahan Karang Harapan, Tarakan Barat.

Dalam tinjauannya tersebut, Gubernur mendapati ada beberapa dinding yang sudah retak, serta kondisi bangunan yang miring.

Zainal pun menyempatkan mengambil gambar kondisi bangunan tersebut. Usai berkeliling sejenak, Gubernur kembali melanjutkan perjalanan ke Juata Laut.

Tiba di Markas Polairud Polda Kaltara, Gubernur disambut Kasubdit Gakkum Polairud Polda Kaltara, Kompol Zulkarnain bersama personel.

Sambil berkeliling meninjau pembangunan Masjid Al Ikhlas Polairud Polda Kaltara, Kompol Zulkarnain menjelaskan bangunan masjid yang saat ini dalam pengerjaan, nantinya bisa menampung sebanyak delapan saf jemaah salat.

“Semoga pembangunan masjid ini berjalan lancar, agar ibadah para personel dan warga sekitar juga lebih khusuk,” terang Gubernur sembari memberikan bantuan dana secara simbolis.

Agenda Gubernur pun ditutup dengan berkeliling dan menaiki kapal milik Polairud KP. Wibisana sebelum bertolak ke Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan melanjutkan agenda kerjanya.
Baca juga: Pemprov Kaltara Butuh Banyak ASN Untuk Pelayanan Publik