Tiga atlet Polda Kaltara raih medali pada lomba "Navy Run"

id Polda

Tiga atlet Polda Kaltara raih medali pada lomba "Navy Run"

Tiga atlet Polda Kaltara raih medali di lomba "Navy Run" (Humas Polda)

Tarakan (ANTARA) - Pada rangkaian kegiatan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI AL pada 2022 yang ke -77, Danlantamal XIII Tarakan, panitia menggelar lomba Navy Run hingga pemberian Doorprize. Minggu (09/11/22)

Lomba Navy Run ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI AL yang ke -77 dengan tema “Membangun Kejayaan Maritim Untuk Indonesia, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Lomba Navy Run ini diikuti oleh anggota Polri dan juga masyarakat umum. Dikarenakan TNI AL yang sudah berumur ke -77, maka lomba Navy Run ini mengambil jarak tempuh sepanjang 7,7 Km.

Start dari Taman Berkampung dan finish di Lantamal XIII Tarakan. terlihat antusias para peserta yang mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, terlebih anggota polri sendiri yang berhasil meraih 3 medali dalam lomba ini.


Baca juga: Brimob Polda Kaltara menangkap seorang tersangka tambang emas liar
Baca juga: Amanah Kapolri pada hari Polwan, raih lagi kepercayaan lewat pendekatan Humanis
Baca juga: Kapolda Kaltara: Ini manfaat Rumah Kebangsaan

Tiga atlet Polda Kaltara raih medali di lomba "Navy Run" (Humas Polda)

Ketiga medali ini diberikan kepada Dir Krimsus Polda Kaltara, Kabid Propam Polda Kaltara dan Polwan Polda Kaltara. Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., juga ikut menyaksikan perlombaan tersebut.

Selain Navy Run, rangkaian kegiatan lainnya juga turut memeriahkan acara ini, seperti kegiatan Senam Bersama dan Pembagian Doorprize dengan berbagai hadiah menarik di dalamnya. Kegiatan ini tentu dapat memberikan manfaat yang baik dari segi kesehatan dan juga meningkatkan sinergitas TNI Polri di wilayah Kaltara dan mendekatkan diri ke masyarakat umum.

Baca juga: Bantuan sembako dari personel Ditlantas Polda Kaltara
Baca juga: Kisah Bripka Sandi-Aipda Yuniar, dari bangun sekolah gratis hingga pelatihan korban PHK
Baca juga: Polda Kaltara amankan dua pucuk senpi dari tersangka kasus narkoba


Tiga atlet Polda Kaltara raih medali di lomba "Navy Run" (Humas Polda)