Ferry Mursyidan Baldan, mantan Menteri ATR/BPN meninggal dunia

id Ferry Mursyidan Baldan,Sigit Pamungkas

Ferry Mursyidan Baldan, mantan Menteri ATR/BPN meninggal dunia

Ferry Mursyidan Baldan. (ANTARA/Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Mantan menteri Agraria dan Tata Ruang/kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN)Ferry Mursyidan Baldanmeninggal dunia di Jakarta, Jumat siang.

Kabar itu dibenarkan tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP)Sigit Pamungkas yang dihubungi ANTARA melalui pesan singkat di Jakarta, Jumat.

"Saya sudah menghubungi Hanifah Husein,istri almarhum (FerryMursyidan), untuk memastikan kabar tersebut. Benar, AbangFerry Mursyidan Baldan telah meninggal dunia," kata Sigit.

Almarhum FerryMursyidanBaldan disemayamkan di rumah duka, Jalan Anggrek Cendrawasih IX/24, Slipi, Jakarta Barat.

Sigitmengenang pertemuannya yang terakhir dengan Ferrysaat menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) XI Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Kota Palu, Sulawesi Tengah, mendampingi Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RIJusuf Kalla dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam)Mahfud M.D.

Ferry Mursyidan Baldan lahir di Jakarta, 16 Juni 1961. Dia menjabat sebagai menteriATR/kepala BPNperiode 2014-2016 pada masa Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo dan Wapres JusufKalla.Ferryjuga pernah menjadi anggota Komisi II DPR RI untuk periode 2004-2009 sekaligus Ketua Panitia Khusus Rancangan Undang-Undang Pemilu.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ferry Mursyidan Baldan meninggal dunia