Hari jadi ke-5, ini beberapa keberhasilan Polda Kaltara

id Polda

Hari jadi ke-5, ini beberapa keberhasilan Polda Kaltara

Hari jadi ke-5, ini beberapa keberhasilan Polda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Polda Kaltara) hari genap memasuki usia ke 5 tahun. Senin (9/1/2023)

Bertempat dilapangan Agatis Tanjung Selor, Polda Kaltara menggelar syukuran secara sederhana.

Hadir pula dalam acara syukuran ini Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal A. Paliwang,S.H., M.Hum, Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos, M.Sc, Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Fauzi,S.E., M.M., M. Han, Danlanud Anang Busra Tarakan Kolonel PNB Toto Ginanto, S.T., M.A.P., M. Han, Kabinda Prov. Kaltara (Marsekal Pertama) TNI Aminul Hakim, Forkopimda Provinsi Kaltara serta PJU Polda Kaltara.

Kapolda Kaltara dalam kesempatannya menyampaikan bahwa sejak berdirinya Polda Kaltara selama 5 tahun ini banyak mengalami kemajuan diantaranya adalah terbentuknya Polres Kabupaten Tana Tidung dan kenaikan tipe Polres Bulungan menjadi Polresta Bulungan sehingga dengan kenaikan tipe ini masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan Polda Kaltara.

“Selain itu pertengahan tahun 2023 akan mulai dioperasionalkan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Kaltara yang juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan profesionalitas Polri dalam pelayanan masyarakat di wilayah Kalimantan Utara” ujar Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara juga mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda serta jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara yang telah mendukung pembangunan dan perkembangan Polda Kaltara, serta masyarakat di wilayah Kalimantan Utara yang turut serta berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kaltara.

Diakhir sambutan Kapolda Kaltara mengucapkan dirgahayu Polda Kaltara yang ke 5 (lima). “Semoga Polda Kaltara semakin profesional, Unggul, Modern serta senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, bangsa dan negara menuju Polri yang Presisi” tutup Kapolda Kaltara.(D)

Baca juga: Dukung tugas patroli perairan, Kapolda Kaltara resmikan kapal Serpas Pasukan
Baca juga: Kapolda Kaltara terima silahturahmi Manager Regional Media Radar Tarakan
Baca juga: Simulasi Sispamkota, Polda Kaltara siap amankan Pemilu Serentak 2024
Baca juga: Panglima TNI resmikan Polda Papua Baru, Kapolri: Sebagai bentuk solidnya kerja sama
Baca juga: Kapolda pimpin wisuda purna bhakti Polda Kaltara
Baca juga: Kapolda pimpin upacara kenaikan pangkat 166 personel Polda Kaltara


Hari jadi ke-5, ini beberapa keberhasilan Polda Kaltara (Humas Polda)