Kapolda Kaltara terima silahturahmi Manager Regional Media Radar Tarakan

id Polda

Kapolda Kaltara terima silahturahmi Manager Regional Media Radar Tarakan

Kapolda Kaltara terima silahturahmi Manager Regional Media Radar Tarakan (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya,S.H., S.I.K., M.Si didampingi Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si menerima kunjungan silahturahmi manager wilayah Bulungan media Radar Tarakan. Senin (9/1/2023)

Bertempat diruang kerja Kapolda Kaltara,rombongan rekan media diterima Kapolda secara langsung. Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah rekan rekan media khususnya Media Radar Tarakan menyerahkan kue ulang tahun terkait HUT Polda Kaltara yang ke 5 tahun.

Agus Salam,S.IKom selaku manager regionalMedia Radar Tarakan menyampaikan bahwa ini bentuk apresiasi dari Radar Tarakan atas kerjasama dan sinergitas yang terjalin sejak Polda Kaltara terbentuk 5 tahun silam. Diharapkan kedepannya Polda Kaltara dan Radar Tarakan akan terus terjalin dengan baik dari segi keterbukaan informasi.

Kapolda Kaltara menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada rekan media atas perhatiannya kepada Polda Kaltara. Melalui Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Budi Rachmat,S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa media dan Polda Kaltara adalahpartnerdalam menyampaikan informasi kepada publik dan himbauan kamtibmas. (D)

Baca juga: Simulasi Sispamkota, Polda Kaltara siap amankan Pemilu Serentak 2024
Baca juga: Panglima TNI resmikan Polda Papua Baru, Kapolri: Sebagai bentuk solidnya kerja sama
Baca juga: "Jumat Curhat", Kapolda Kaltara terima aspirasi masyarakat di Pelabuhan Tanjung Selor
Baca juga: Kapolda pimpin wisuda purna bhakti Polda Kaltara
Baca juga: Kapolda pimpin upacara kenaikan pangkat 166 personel Polda Kaltara