Kapolda sambut kunjungan kerja Tim Kompolnas di Mapolda Kaltara

id Kompolnas,Polda

Kapolda sambut kunjungan kerja Tim Kompolnas di Mapolda Kaltara

Kapolda sambut kunjungan kerja Tim Kompolnas di Mapolda Kaltara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dipimpin Bapak Yusuf, S.Ag., M.H., melakukan kunjungan kerja ke Mapolda Kaltara, Jum’at (09-06-2023).

Tiba di Ruang Command Center Mapolda Kaltara, Tim Kompolnas disambut oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si,. didampingi Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol. Eka Wahyudianta, S.I.K, M.Si, dan Pejabat Utama Polda Kaltara.

Ikut mendampingi AKBP M. Faisal Perdana, S.I.K. (Subbag Klarifikasi SKM Bag Duknis Set Kompolnas), Bapak James Leonardo Djoni (Konsultan MarkPlus) Selanjutnya melakukan pertemuan di ruang kerja Kapolda Kaltara.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltara menyampaikan selamat datang kepada Tim Kompolnas untuk melaksanakan Peninjauan/Penilaian Nominasi Kompolnas Award Tahun 2023.

“Saya berharap dengan kunjungan kerja Tim Kompolnas ini dapat memberikan masukan untuk Polri di masa mendatang,” ungkap Kapolda Kaltara.

Sementara itu, Ketua Tim dari Kompolnas memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi secara langsung kepada Kapolda Kaltara atas sambutan yang diberikan.

Ketua Tim juga menjelaskan maksud dan tujuannya kedatangannya bersama tim di Kaltara khususnya di wilayah Hukum Polda Kaltara.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar, sehingga ke depan dapat menentukan arah dan kebijakan sesuai dengan apa yang dibutuhkan,” harap Bapak Yusuf, S.Ag., M.H.

Kompolnas menerima paparan Polda Kaltara tentang profil Polda Kaltara serta Program unggulan Polda Kaltara yang bermanfaat bagi Personel dan Masyarakat di Provinsi Kalimantan Utara.

Direncanakan besok akan dilanjutkan dengan kegiatan visitasi ke Tokoh - tokoh Masyarakat dan Adat yang ada di Provinsi Kalimantan Utara.

Diketahui tim Kompolnas melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kaltara selama Dua hari terhitung dari tanggal 9 hingga 10 Juni 2023.

Baca juga: 12 tim futsal media berlaga di Polda Kaltara Cup 2023
Baca juga: Momen perayaan Hari Bhayangkara ke-77, Polda Kaltara gelar olahraga bersama
Baca juga: Personil Ditlantas tegur warga, ingatkan helm adalah untuk keselamatan
Baca juga: Kegiatan sambang anggota Ditbinmas Polda Kalimantan Utara
Baca juga: Ditresnarkoba Polda Kaltara ungkap empat kasus Narkoba