Kapolda Kaltara terima Kunker Komisioner Kompolnas

id Polda

Kapolda Kaltara terima Kunker Komisioner Kompolnas

Kapolda Kaltara terima Kunker Komisioner Kompolnas (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. menerima Kunjungan Kerja Komisioner Kompolnas Dalam Rangka Pengawasan Pengamanan Pasca Pemilu Tahun 2024 Serta Pengawasan Ops Ketupat di Wilayah Polda Kaltara, Senin (18/03/2024)

Kunjungan ini dipimpin oleh Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si., selaku Komisioner Kompolnas, didampingi oleh Brigjen Pol. Musa Tampubolon, S.H., S.I.K., M.Si. (Kepala Sekretariat Kompolnas) dan Yozy Erfandi Pratama, S.H. (Ahli Pertama – Analis Kebijakan Sekretariat Kompolnas).

Kegiatan kunjungan bertujuan untuk melakukan pengecekan langsung terhadap proses Pengawasan Pengamanan Pasca Pemilu Tahun 2024 Serta Pengawasan Ops Ketupat di Wilayah Polda Kaltara. Kompolnas ingin memastikan bahwa pelaksanaan pengamanan Pemilu berjalan dengan transparan, adil, dan aman.

Diskusi antara Kapolda dan perwakilan Kompolnas juga membahas berbagai strategi dan langkah-langkah preventif yang diambil guna mengatasi potensi gangguan keamanan selama periode pemilu berlangsung.

Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan integritas dan kepercayaan masyarakat terhadap pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah Provinsi Kaltara. Kompolnas bersama jajaran Kepolisian yang ada berkomitmen untuk menjaga proses demokrasi yang berkualitas dan bebas dari potensi pelanggaran.

Baca juga: Samapta Polda Kaltara giatkan patroli dialogis
Baca juga: Polda Kaltara terima Tim Puslitbang Polri dukung pemulihan ekonomi nasional
Baca juga: "Jumat Curhat"Polda Kaltara di Pondok Pesantren Fatimah Az-Zahra
Baca juga: Polda Kaltara gagalkan penyelundupan 7,8 kg sabu dari Malaysia
Baca juga: Kapolda Menutup Kejuaraan Judo Kapolda Kaltara Cup