Final dan penutupan Turnamen Futsal Kapolda Cup 2023

id Polda

Final dan penutupan Turnamen Futsal Kapolda Cup 2023

Final dan penutupan Turnamen Futsal Kapolda Cup 2023 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam rangka Final Turnamen Futsal antar media Kapolda Cup 2023 hari Minggu tanggal 11 Juni 2023 pukul 15.20 sd selesai telah dilaksanakan Final dan Penutupan turnamen Futsal Kapolda Cup 2023 bertempat di Lapangan Futsal Rajawali, Jl. Cendana Kab. Bulungan Kalimantan Utara. Minggu (11/06/2023)

Acara Penutupan Turnamen Futsal Kapolda Cup 2023 dihadiri oleh Wakapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol. Kasmudi, S.I.K., Gubernur Kalimantan Utara Drs. Zainal A. Paliwang. SH., M.Hum, Ketua Koni Kalimantan Utara, Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Utara, Pemimpin Redaksi Media dan Pejabat Utama Polda Kalimantan Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kalimantan Utara mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi terbaik pada turnamen kali ini, prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan disiplin dalam berlatih. Turnamen seperti ini diharapkan dapat memberikan semangat serta terjalinnya silahturahmi yang semakin erat antara Polri dengan rekan-rekan media yang berada di Kalimantan utara.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kalimantan Utara menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam turnamen futsal antar media Kapolda Cup 2023, Kabid Humas juga mengapresiasi kepada panitia dan para penonton yang telah hadir.

Terakhir Kabid Humas Polda Kalimantan Utara menyampaikan kepada seluruh peserta kalah menang itu adalah hal biasa yang paling penting adalah agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan terus menjaga tali silaturahmi.


Baca juga: Momen Hari Bhayangkara Ke-77, Wakapolda Kaltara kerja bakti bersama warga Desa Sepunggur
Baca juga: Kapolda Kaltara harapkan pesta demokrasi situasinya kondusif
Baca juga: Kapolda Kaltara buka pertandingan badminton Hari Bhayangkara Ke-77

Final dan penutupan Turnamen Futsal Kapolda Cup 2023 (Humas Polda)



Kemeriahan penutupan turnamen futsal Kapolda Cup 2023 yang diisi penampilan pertandingan eksibisi antara Forkopimda melawan Pimpinan redaksi media yang berada di Kalimantan Utara.

Pertandingan final yang mempertemukan antara Tim Bulungan Terkini VS Kaltimtara.id berhasil dimenangkan oleh Bulungan Terkini dengan Skor akhir 8-5, pertandingan final yang luar biasa menegangkan dimana kedua tim saling jual beli serangan.

Disisi lain perebutan posisi 3 dan 4 dimenangkan oleh Tim Paparazi yang berhadapan dengan Tim Benuanta, Tim Paparazi keluar sebagai juara 3 setelah berhasil mengalahkan tim futsal Tim Benuanta.

Baca juga: Kapolda sambut kunjungan kerja Tim Kompolnas di Mapolda Kaltara
Baca juga: 12 tim futsal media berlaga di Polda Kaltara Cup 2023
Baca juga: Personil Ditlantas tegur warga, ingatkan helm adalah untuk keselamatan