Ahmad Usman-Arvan Taufiq Bertemu Bahas Pilwali Tarakan

id Pilwali Tarakan

Ahmad Usman-Arvan Taufiq Bertemu Bahas Pilwali Tarakan

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Usman bertemu mantan pengurus PAN kota Tarakan, Arvan Taufik di Tarakan, Sabtu (22/3). Istimewa.

Tarakan (ANTARA) - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ahmad Usman bertemu mantan pengurus PAN kota Tarakan, Arvan Taufik di Tarakan, Sabtu (22/3).

"Bang Arvan jalin silaturahmi dan banyak berdiskusi sama beliau (Ahmad Usman-red), lama tidak bertemu, sekaligus membahas figur yang cocok untuk didorong maju di pemilihan Walikota Tarakan," kata salah satu kerabat Arvan, Suriansar di Tarakan, Sabtu.

Dia mengatakan pertemuan Ahmad Usman-Arvan Taufiq dalam rangka silaturahmi sekaligus berdiskusi membahas Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tarakan yang akan digelar November 2024 mendatang.

Suriansar mengatakan politik itu seni kemungkinan dan juga seni ketidakmungkinan.

"Jadi Silaturahmi ini biasanya membuka pintu rezeki dan memperpanjang usia. Dengan adanya silaturahmi antar tokoh muda Tarakan ini bisa saja ada titik temu, memperkuat dan memperluas kekuatan dalam kontestasi Pilwali Tarakan," katanya.

Menurut Suriansar, Ahmad Usman dan bang Arvan tokoh muda Tarakan yang dikenal sebagai petarung, keduanya mempunyai karakter yang penuh jiwa sosial.

"Dua tokoh muda yang petarung, sangat cocok untuk memimpin kota Tarakan ke depan, semoga beliau berdua klop, satu bahasa," katanya.

Sementara itu, Ahmad Usman mengakui pertemuannya bersama Arvan Taufiq cukup cair dan penuh keakraban.

"Alhamdulilah bertemu teman lama, bang Arvan, kita banyak berdiskusi sama beliau, silaturahmi yang hangat, insya Allah kita liat perkembangan politik ke depan." Beber Ahmad Usman yang saat ini menjabat Anggota DPRD Kaltara.

Seperti diketahui, Nama Ahmad Usman, anggota DPRD Kaltara masih menjadi target utama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk diusung dalam Pilkada pada bulan November 2024 mendatang.

Selain merupakan kader PKB, Ahmad Usman diakui DPW PKB Kaltara sebagai salah satu kader yang berprestasi dengan meraih perolehan suara pribadi terbanyak pada Pileg 2019.
Baca juga: Anies Baswedan resmi diusung Partai NasDem di Pilpres 2024
Baca juga: Masihkah politik identitas relevan pada Pilpres 2024 ?