Pangdam VI/Mlw Safari Ramadhan ke Tarakan

id Kodam

Pangdam VI/Mlw Safari Ramadhan ke Tarakan

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mlw Rahma Tri Budi Utomo memberikan tali asih ke panti asuhan di Tarakan, Rabu (27/3). ANTARA/HO-Pendim 0905/Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI/Mlw Rahma Tri Budi Utomo memberikan tali asih ke panti asuhan pada Safari Ramadhan ke Tarakan, Kalimantan Utara.

"Hal tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan sebagai tali asih perekat silaturahmi Kodam VI/Mulawarman kepada anak-anak Panti Asuhan, sehingga anak-anak yang berada di panti asuhan juga dapat merasakan kebahagiaan di suasana Hari Raya Idul Fitri nanti," kata Tri Budi di Tarakan, Rabu.

Pemberian tali asih oleh Pangdam VI/Mulawarman berlangsung di Panti Asuhan Puteri Melati Aisyiyah Jalan Sebengkok Waru RT 28 Kelurahan Sebengkok, Kecamatan Tarakan Tengah.

“Semoga bingkisan ini dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H,” kata Pangdam.

Tri Budi mengharapkan apa yang diberikan tersebut, jangan dilihat dari nilai materinya, namun yang penting adalah niat yang tulus dan ikhlas untuk berbagi di bulan suci Ramadhan ini.

“Harapan kita semua, melalui kegiatan ini dapat memotivasi segenap komponen masyarakat lainnya untuk turut peduli dan siap ambil bagian dalam membantu antar sesama terutama kepada anak yatim piatu,” harapnya.
Baca juga: Pencarian Pesawat Smart Aviation Menggunakan Heli Bell Kodam VI/Mulawarman
Baca juga: Polda Kaltara - Kodam VI/Mlw Meningkatkan Sinergi dan Untuk Mengamankan Pemilu