Pemkot Tarakan dan Telkom Bahas Perkembangan Teknologi dan Komunikasi

id Pemkot

Pemkot Tarakan dan Telkom Bahas Perkembangan Teknologi dan Komunikasi

Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Bustan menerima kunjungan General Manager PT. Telkomsel Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Kaltara, Eric Mauritz, di Ruang Rapat Wali Kota Tarakan pada Rabu (12/6). ANTARA/HO-Humas Pemkot Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Bustan menerima kunjungan General Manager PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Kaltara, Eric Mauritz, di Ruang Rapat Wali Kota Tarakan pada Rabu (12/6).

Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pemerintah kota Tarakan dengan PT. Telkom Indonesia, serta membahas berbagai isu penting terkait perkembangan teknologi dan komunikasi di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan perusahaan telekomunikasi dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan Telkomsel untuk mendorong perkembangan infrastruktur digital di Tarakan, sehingga dapat meningkatkan akses informasi dan layanan kepada warga,” kata Bustan.

Eric Mauritz, General Manager PT. Telkom Indonesia Wilayah Kaltara, dalam kesempatan ini menyampaikan komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan digital di Tarakan.

Dengan adanya sinergi antara pemerintah dan Telkom diharapkan Tarakan dapat terus berkembang menjadi kota yang maju dengan infrastruktur digital yang memadai, memberikan manfaat yang luas bagi masyarakatnya.
Baca juga: Telkomsel Berkomitmen untuk Maju Serentak Berikan Dampak Bagi Indonesia
Baca juga: Telkomsel Optimalkan Jaringan Pada 72 Titik Keramaian di Pamasuka