Polda Kaltara Laksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2024

id Polda

Polda Kaltara Laksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2024

Polda Kaltara Laksanakan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A 2024 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Tim Audit Kinerja Itwasum Polri pada Rabu (19/06/2024), tiba di Mako Polda Kaltara untuk melakukan audit kinerja tahap II T.A 2024 yang fokus pada aspek pelaksanaan dan pengendalian. Taklimat awal disambut oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H, S.I.K, M.Si, di Rupatama Kayan Polda Kaltara.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Kaltara yang didampingi oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polda Kaltara, Kapolres/Ta jajaran, sedangkan untuk tim Itwasum Polri dipimpin oleh Irjen Pol. Iriyanto S,I,K., dan Auditor Kepolisian Madya TK. III Itwasda Polda Kaltara.

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltara menyampaikan “Saya selaku pimpinan menyambut baik pelaksanakan audit kinerja Itwasum Polri untuk melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Polda Kaltara dan Jajaran ”.

“ Mengingat betapa pentingnya kegiatan ini, Saya berharap dan memerintahkan kepada seluruh jajaran untuk menjalin kerjasama dan keterbukaan dengan tim Itwasum Polri demi kelancaran audit kinerja ini dan yang lebih penting lagi tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini dapat tercapai dengan baik”. Tambahnya.

Audit kinerja ini merupakan salah satu fungsi manajemen yang dilaksanakan terhadap kinerja Polri dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri telah dilaksanakan sesuai ketentuan yang berlaku.

Tim Audit Kinerja Irwil 1 Itwasum Polri menyampaikan terima kasih atas penerimaan dan penyambutannya di Polda Kaltara. Audit ini akan dilaksanakan selama 9 hari, dari tanggal 19 hingga 26 Juni 2024..

Baca juga: Polda Kaltara Gelar Shalat Idul Adha 1445 H Tahun 2024 Bersama Warga Masyarakat
Baca juga: Polda Kaltara Menyembelih 73 Ekor Hewan Kurban
Baca juga: Pelaku pengeroyokan bos rental mobil di Sukolilo jadi 10 orang