Kapolda Kaltara ingatkan beri pelayanan terbaik

id Polda

Kapolda Kaltara ingatkan beri pelayanan terbaik

Ini Pesan Kapolda Kaltara, saat pimpin apelĀ  (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kaltara melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si. dan diikuti seluruh Personil Polda Kaltara bertempat di Lapangan Apel Mako Polda Kaltara, Senin (09/09/2024).

Kegiatan apel pagi hari Senin merupakan kegiatan rutin yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kaltara.

Dalam apel pagi ini, Kapolda Kaltara menyampaikan kepada seluruh Personel Polda Kaltara terkait sikap dan penampilan baik dalam kesatuan maupun diluar kesatuan agar selalu menjaga dalam bertingkah laku dan bersikap.

“Tetap menjaga wibawa, ketentuan menggunakan seragam, bagaimana menggunakan seragam harian, dan bagaimana penggunaan kopel yang sesuai dengan ketentuan. Oleh karena itu semua peralatan atau perlengkapan yang telah diberikan, harap digunakan sesuai dengan mekanisme yang telah ditentukan.” Ujar Kapolda Kaltara.

Kapolda Kaltara juga menyampaikan sikap disiplin itu tumbuh dari batin kita sendiri bukan dari orang lain, niatkan dalam diri untuk memberikan pelayanan terbaik di kantor maupun di lingkungan Masyarakat.

"Saya ingatkan dan akan selalu saya ingatkan bahwa setiap individu memiliki peran dalam organisasi dari pangkat apapun sampai paling tinggi semua memiliki peran dan nilai yang sama di mata masyarakat, " Katanya.

Tak lupa Kapolda Kaltara memberikan harapan kepada seluruh Personel Polda Kaltara untuk tetap menjaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu, diharapkan seluruh Personel dapat menjadi individu yang dapat mendekatkan diri kepada masyarakat sebagai penghubung arahan pimpinan melalui Bhabinkamtibmas dan Polisi RW.

Baca juga: Polda Kaltara Kembali Berikan Bantuan Kepada Balita Tengkes di Tarakan
Baca juga: Ditlantas Polda Kaltara Gelar Donor Darah