Orientasi bagi anggota DPRD Kaltara 2024-2029

id Dprd

Orientasi bagi anggota DPRD Kaltara 2024-2029

Orientasi bagi anggota DPRD Kaltara 2024-2029

Tanjung Selor (ANTARA) -
Acara ini dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Gubernur Ir. H. Syahrullah Mursalin, M.P. yang mewakili Gubernur Kaltara, di Hotel Crown, Tanjung Selor, Selasa (10/9).

"Orientasi ini strategis sebagai upaya memastikan DPRD dapat bekerja secara maksimal dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, " paparnya.

Apalagi DPRD memiliki peran strategis dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

"Mennjadi anggota DPRD bukan hanya sekadar posisi, melainkan amanah yang harus dijaga dengan baik. Kepercayaan masyarakat harus diwujudkan melalui kerja nyata dan komitmen yang kuat," tambahnya.

Orientasi ini diharapkan bisa membekali anggota DPRD dengan kompetensi yang diperlukan untuk menjalankan tugas mereka dengan lebih baik, sehingga bisa berkontribusi memperkuat persatuan dan kesatuan di Kaltara.

Dengan orientasi ini, anggota DPRD diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, transparan, dan berwibawa, sesuai dengan aspirasi masyarakat yang mereka wakili.


Hadir pula dalam acara tersebut Hj. Intan Rokhimah, S.E., M.A.P., Kabid Sertifikasi, Kelembagaan, Pengembangan Kompetensi Manajerial dan Fungsional BPSDM Kaltara.

Baca juga: Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji DPRD Kaltara 2024-2029
Baca juga: Kunker ke Diskominfo Jabar