Ketua Umum Bhayangkari Berkunjung ke Mako Satbrimob Polda Kaltara Dalam Rangka HKGB ke-72

id Polda

Ketua Umum Bhayangkari Berkunjung ke Mako Satbrimob Polda Kaltara Dalam Rangka HKGB ke-72

Ketua Umum Bhayangkari Berkunjung ke Mako Satbrimob Polda Kaltara Dalam Rangka HKGB ke-72 (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K., M.Si beserta rombongan lainnya melaksanakan kunjungan ke Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA) dan Sekolah Minggu serta melakukan peresmian taman baca anak di Mako Satbrimob Polda Kaltara. Sabtu (14/09/2024).

Saat tiba dilokasi, Rombongan Ketua Umum Bhayangkari disambut dengan penuh keceriaan oleh Pejabat Utama Polda Kaltara dan Personel Satbrimob Polda Kaltara dengan bersalaman sambil melanturkan senyuman.

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kaltara yaitu penyerahan surat persetujuan hibah lahan dari Pemerintah Kabupaten Bulungan yang diwakili oleh Asisten 3, Penandatanganan Prasasti Taman Baca Anak sekaligus memberikan bantuan buku serta alat tulis untuk keperluan Anak-anak yang ingin berkunjung ke Taman Baca tersebut dan yang terakhir adalah peninjauan Galeri UMKM Bhayangkari Cabang Satbrimobda Kaltara.

Seluruh Personel Satbrimob Polda Kaltara sangat berterimakasih dan merasa bangga atas adanya kunjungan Ibu Ketua Umum Bhayangkari dan rombongan di Mako Satbrimob Polda Kaltara.
Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan diakhiri dengan jamuan makan bersama tamu undangan.

Baca juga: Bhayangkari Peduli, Kunjungi Anak Personel Polri Penderita Hidrosefalus Di Kota Tarakan
Baca juga: Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka HKGB ke-72 di Sebatik