Berharap Banyak Atlet Kaltara Berlaga di Kancah Internasional

id Atlet, Kaltara,Wagub, Hadiri, Penutupan, Asian, Games, 2018

Gambar Ilustrasi (humasprovkaltara)

Jakarta (Antaranews Kaltara) -Wakil Gubernur (Wagub) Kaltara H Udin Hianggio atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltara mengaku bangga dengan keikutsertaan atlet-atlet dari Kaltara di ajang Asian Games yang berakhir Selasa (2/9) lalu. Wagub berharap ke depan akan lebih banyak lagi atlet dari Kaltara yang berlaga di kancah internasional.

Demikian disampaikan Wagub di sela-sela menghadiri acara "The 18th Asian Games 2018 Closing Reception di Ballroom Fairmont Hotel Jakarta. "Tentu saja Pemprov Kaltara sangat berbangga hati, karena ada putra-putra dari Kaltara, seperti Sabri, Andi Yoga Ananda dan Nur Rahman Effendi dapat mewakili Indonesia di ajang olahraga tingkat Asia ini," ungkap H Udin.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas apa yang sudah dilakukan atlet asal Kaltara tersebut. Wagub berharap, keberhasilan para atlet asal Kaltara ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi putra-putri Kaltara lainnya untuk mengukir prestasi.

Seperti yang diketahui, Andi Yoga Ananda dan Nur Rahman Effendi mendukung Indonesia di cabang olahraga bola tangan, dan Sabri di cabang olahraga panjat tebing. Bahkan Sabri mempersembahkan medali perak. Selain atlet-atlet asal Kaltara, juga diketahui seorang James Ramond yang berasal dari Kabupaten Bulungan Kaltara, dipercaya menjadi pelatih untuk menangani Tim Putri Indonesia di cabor bola tangan.

Pewarta :
Editor: Firsta Susan Ferdiany
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar