Kondisi Ria Irawan mulai membaik

id Kondisi ria irawan

Foto dokumentasi - Aktris Ria Irawan menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, Rabu (3/12). (ANTARA FOTO/Julius Wiyanto)

Jakarta (ANTARA) - Kondisi aktris senior Ria Irawan yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena kembali menderita kanker, sudah mulai membaik kendati fisiknya masih lemah, menurut sang kakak, Dewi Irawan, Jumat.


Ria mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening stadium 4, padahal sebelumnya sempat dinyatakan sembuh. Ia kemudian dirawat sejak 1 September karena kondisinya yang menurun, dan masih menjalani perawatan hingga hari ini.

"Dia tuh pas masuk memang kondisinya menurun, tapi dari mulai tanggal 1 (September) sekarang sudah membaik karena sudah ada pengobatannya sudah berjalan," ujar Dewi saat dihubungi wartawan.

Baca juga:Kanker getah bening, gejala hingga pencegahan

Dewi mengatakan bahwa Ria hanya menjalani perawatan radiasi dan hingga kini belum ada tindakan lanjutan. "Kalaushort termini radiasi saja. Mohon doanya saja," kata Dewi.

Meski demikian, Ria selalu berusaha untuk ceria ketika dijenguk oleh teman-temannya sebab dia tidak ingin yang lain ikut bersedih.

"Dia kalau ada teman-temannya datang, berusaha ceria. Dia enggak mau nunjukin wajah sedihnya," jelas Dewi.

Baca juga:Ria Irawan bergidik baca cerita Seno Gumira

Baca juga:Ria Irawan Anggap Nonton Film Jadi Ibadah

Kayu Bajakah teruji aman
Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu

Pewarta :
Editor: Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar