Terima Kasih Pak Indrajit, Selamat Bertugas Pak Bambang

id Pengantar, Tugas, Kapolda, Kaltara

Terima Kasih Pak Indrajit, Selamat Bertugas Pak Bambang

PENGANTAR TUGAS : Gubernur Kaltara, Dr H Irianto Lambrie bersama istri, Hj Rita Ratina berfoto bersama Kapolda Kaltara Irjen Bambang Kristiyono dan istri, serta pejabat Kapolda sebelumnya Irjen Indrajit dan istri, Rabu (2/9) malam. (humasprovkaltara)

Tanjung Selor (ANTARA) - Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr H Irianto Lambrie bersama istri sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kaltara Hj Rita Ratina menghadiri acara pengantar tugas Kapolda Kaltara dari Irjen Pol Indrajit kepada Irjen Pol Bambang Kristiyono di Command Center Mapolda, Rabu (2/9). Gubernur dan Hj Rita Ratina beserta istri menyerahkan cenderamata kepada Irjen Pol Indrajit beserta istri Ibu Indra Jati Indrajit.

Atas nama Gubernur Kaltara dan diri pribadi, Irianto menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas seluruh pengabdian Irjen Pol Indrajit sebagai Kapolda sejak Maret 2018. “Saya mengenal baik beliau. Beliau juga seorang sahabat yang baik, dan orang baik. Memiliki watak kepemimpinan yang tegas. Beliau juga sangat humoris,” ujarnya.

Gubernur mengakui, Irjen Pol Indrajit adalah perintis Polda Kaltara hingga seperti sekarang ini. “Saya dan semua masyarakat Kaltara tentunya mendoakan beliau dan segenap keluarganya agar tetap sehat dan diberkahi Allah SWT. Dan, selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga terus mampu menjaga amanah dengan baik,” ujarnya.

Terhadap Irjen Pol Bambang Kristiyono, Gubernur mengucapkan selamat bertugas mengemban amanah baru sebagai Kapolda. “Semoga Polda Kaltara makin jaya dan terus mampu melindungi, mengayomi, dan melayani seluruh lapisan masyarakat di Kalimantan Utara,” ujarnya.

Gubernur meyakini, Kapolda Irjen Pol Bambang Kristiyono juga mampu ikut mendukung penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kaltara dengam lebih tegas dan tepat. Termasuk dalam memberantas peredaran narkotika di daerah dan segala bentuk pelanggaran dan tindak kejahatan melawan hukum lainnya. “Saya juga meyakini Polda Kaltara mampu mengamankan pilkada di Kaltara dengan baik serta tetap netral,” tutupnya.