Warga Desa Mara Hilir Inginkan Perubahan dari Pasangan Udin - Undun

id pilgub

Warga Desa Mara Hilir Inginkan Perubahan dari Pasangan Udin - Undun

Ruslan salah satu warga Desa Mara Hilir, Kecamatan Tanjung Palas Barat Kabupaten Bulungan. Dokumen Media Center U2OK

Tarakan (ANTARA) - Warga Desa Mara Hilir menginginkan perubahan dari pasangan Calon Gubernur dan Calon Waki Gubernur Kalimantan Utara nomor urut satu, Udin Hiangio - Undunsyah.

Warga Desa Mara Hilir, Kecamatan Tanjung Palas Barat Kabupaten Bulungan menginginkan perubahan khususnya dalam pemerataan pembangunan tidak hanya sebatas air pasang.

Ruslan salah satu warga Desa Mara Hilir mengungkapkan, sekarang ini pembangunan – pembangunan khususnya di Desa Mara Hilir kurang tersebut oleh pembangunan pemerintahan yang ada sekarang.

"Kami menginginkan perubahan dari nomor urut satu, kami mau mendukung sekuat tenaga kita sampai dimana kemampuan kita. Mudahan – mudahan Insya Allah beliau terpilih membawa perubahan untuk di sungai Kayan ini khususnya Desa Mara Hilir,” kata Ruslan di Tanjung Palas, Sabtu (31/10).

Di Desa Mara Hilir ada empat RT untuk jumlah DPT hampir 600 pemilih, Ia bertekad memilih Udin Hianggio – Undunsyah agar bisa membawa perubahan menjadi lebih bagus.

“Harapan kedepan semoga pak Udin dan pak Undun bisa membawa perubahan artinya pembangunan secara menyeluruh jangan sampai pembangunan hanya sebatas air pasang,” harapnya.

Mayoritas masyarakat Desa Mara Hilir adalah petani, warga juga berharap ada pertahian kepada masalah pertanian, perkebunan kemudian Pendidikan. Selain itu juga akses jalan bagi masyarakat yang sampai saat ini dinilai kurang layak.

“Untuk masalah akses jalan, jalan yang sekarang kita pakai ini seperti jalan logging jalan perusahaan bukan jalan pemerintahan yang semestinya, kami harapkan juga jalanan ini bisa diperbaiki dari Tanjung Selor menuju Kecamatan Bhayangkara kurang lebih 50 kilometer,” katanya.

Pada pilgub ini ada tiga pasangan Cagub - Cawagub Kaltara nomor urut satu yakni H. Udin Hiangio - Dr. H. Undunsyah, MH, M.Si (U2OK), nomor urut dua yakni Dr. H. Irianto Lambrie - H. Irwan Sabri, SE (IRAW) dan nomor urut tiga yakni Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum - Dr. Yansen Tipa Padan, M.Si (ZIYAP).
Baca juga: Zainal Silahturahmi ke Juata Laut
Baca juga: Irianto Sampaikan Akses Pelayanan Kesehatan Mencapai 100 Persen