DPRD Kaltara serap aspirasi PPL

id Dprd kaltara

DPRD Kaltara serap aspirasi PPL

Dalam kunjungan kali ini, Usman Achmad  (Ketua Komisi II), Rakhmat Sewa (Wakil Ketua Komisi II), dan anggota Muhammad  Hatta, Muddain, serta Muh. Khoiruddin   langsung bertemu PPL (penyuluh pertanian lapangan) dan mendengarkan bagaimana keadaan di lapangan. (Sekretariat DPRD Kaltara)

Tarakan (ANTARA) - Komisi II DPRD Kaltara melakukan kunjungan kerja ke DPD Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) di Kota Tarakan, kamis (16/09/19).

Dilaporkan kunjungan Perhiptani, beralamat di Penyuluhan Klinik Hewan, Pusat Kesehatan Hewan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kota Tarakan.

Dalam kunjungan kali ini,Usman Achmad (Ketua Komisi II), Rakhmat Sewa (Wakil Ketua Komisi II), dan anggota Muhammad Hatta, Muddain, serta Muh. Khoiruddin langsung bertemu PPL (penyuluh pertanian lapangan) dan mendengarkan bagaimana keadaan di lapangan.
Dalam kunjungan kali ini,Usman Achmad (Ketua Komisi II), Rakhmat Sewa (Wakil Ketua Komisi II), dan anggota Muhammad Hatta, Muddain, serta Muh. Khoiruddin langsung bertemu PPL (penyuluh pertanian lapangan) dan mendengarkan bagaimana keadaan di lapangan. (Sekretariat DPRD Kaltara)

Baca juga: Ketua DPRD Kaltara hadiri Vicon Aplikasi Launching Asap Digital
Baca juga: Mentan ke Kaltara, Ketua DPRD hadiri sambutan kunjungan
Baca juga: Kelangkaan BBM akibat misinformasi, Ketua DPRD Kaltara: Bijak terima informasi


Komisi II mengakui peranan PPL sangat penting dalam pelaksanaan program Pemerintah agar petani atau peternak sejahtera dan berhasil.

Untuk itu Komisi II akan meneruskan aspirasi ini kepada Pemerintah Provinsi dalam rapat dengar pendapat yang akan diadakan minggu depan.
(Hms).

Baca juga: Malinau konsultasi Sosper ke DPRD Kaltara
Baca juga: DPRD-Pemprov Kaltara bahas Beasiswa Kaltara Cerdas.
Baca juga: Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Rancangan Perda Perubahan PT. Migas Kaltara Jaya
Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2021