Pansus IV kembali rapat sempurnakan draf Rapenda Pendidikan

id Dprd

Pansus IV kembali rapat sempurnakan draf Rapenda Pendidikan

Anggota DPRD Prov. Kaltara yang tergabung dalam Pansus IV DPRD Prov. Kaltara kembali melakukan pertemuan kembali dalam rangka Rapat Pembahasan Penyempurnaan Draf Ranperda Penyelenggaraan Pendidikan dan Ranperda Pembinaan & Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa. (Humas DPRD)

Tarakan (ANTARA) - Anggota yang tergabung dalam Pansus IV DPRD Prov. Kaltara kembali melakukan pertemuan kembali dalam rangka Rapat Pembahasan Penyempurnaan Draf Ranperda Penyelenggaraan Pendidikan dan Ranperda Pembinaan & Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

Pertemuan dilaksanakan pada hari Rabu (16/11/22) ini selain di hadiri oleh Wakil Ketua Andi Hamzah dan Anggota Pansus, turut hadir juga Tim Pakar, Biro Hukum, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Prov. Kaltara, Disdikbud Kaltara Cab. Tarakan dan Perwakilan Sekolah SMK di Tarakan.

Acara dibuka oleh Syamsuddin Arfah Selaku Ketua Pansus Ranperda Penyelenggaraan Pendidikan dan Ahmad Djufrie Ketua Pansus Ranperda Pembinaan dan Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa.

Adapun maksud dan tujuan Dalam pertemuan ini ialah membahas data-data penunjang dan masalah-masalah yang dihadapi yang dipaparkan oleh perwakilan masing-masing Mitra dan OPD yang hadir dan membahas bersama solusi yang dapat diambil dalam Penyempurnaan draf Ranperda Penyelenggaraan Pendidikan dan Draf Ranperda Pembinaan & Pengawasan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa Prov. Kaltara.(hms)

Baca juga: Pansus D bahas Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Baca juga: Pansus C kembali bahas Ranperda Pertumbuhan Ekonomi Hijau Provinsi Kaltara
Baca juga: DPRD konsultasi ke pusat terkait Paricipating Interest pengelolaan migas
Baca juga: Jufri Budiman hadiri kegiatan Gerakan Serentak Minum Tablet Fe
Baca juga: Rapat paripurna DPRD pada HUT Kaltara