Polda Kaltara Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-75

id Polda

Polda Kaltara Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-75

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya menghadiri acara syukuran hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-75 yang bertempat di Gedung Command Center Polda Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan, Rabu (6/9). ANTARA/HO-Humas Polda Kaltara.

Tarakan (ANTARA) - Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya menghadiri acara syukuran hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke-75 yang bertempat di Gedung Command Center Polda Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan, Rabu.

"Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan kegiatan tadi sudah dipaparkan oleh panitia, rangkaian kegiatan HUT Polwan ini sangat luar biasa," kata Daniel.

Kegiatan-kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh Polwan tentunya perlu terus dilaksanakan, sebagai wujud rasa empati kepada sesama dan warga masyarakat.

Kapolda mengatakan, personel Polwan sejatinya memiliki peran ganda yaitu sebagai wanita karier dan sebagai ibu rumah tangga.

"Sehingga sebagai personel Polwan tetap harus bisa membagi waktu antara pekerjaan dengan perannya sebagai ibu yang merupakan wanita utama dan pertama dalam memberikan pendidikan dan membesarkan putra putrinya dengan penuh kasih sayang dan kedamaian,” kata Daniel.

Orang nomor satu di Polda Kaltara ini pun berpesan kepada seluruh personel Polwan Polda Kaltara agar selalu melaksanakan tugas dengan profesional.

Pada acara Syukuran Hari Jadi Polwan ke-75 ini, juga dilakukan Penyerahan Penghargaan Bidang Olahraga Judo dan Polwan Berprestasi, serta pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan penayangan film pendek terkait Polwan

Dalam acara tersebut turut hadir juga Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, Ibu asuh Polwan Polda Kaltara Nyonya Didit Daniel Adityajaya, Irwasda Polda Kaltara Kombes Pol R. Andria Martinus, M.H, Para PJU Polda Kaltara dan Pakor Polwan Polda Kaltara Kompol Irna Puspitasari.

Hari jadi Polwan tahun ini mengusung tema "Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju."
Baca juga: As SDM ingatkan pentingnya peran Polwan kawal Pemilu Damai 2024
Baca juga: Tiga atlet judo Polwan Polda Kaltara raih Juara Kapolri Cup