Sambut HUT Lalu Lintas Ke-68. Ditlantas Polda Kaltara Gelar Anjangsana Dan Bakti Sosial

id Polda

Sambut HUT Lalu Lintas Ke-68. Ditlantas Polda Kaltara Gelar Anjangsana Dan Bakti Sosial

Sambut HUT Lalu Lintas Ke-68. Ditlantas Polda Kaltara Gelar Anjangsana Dan Bakti Sosial (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Dalam rangka peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Direktorat Lalu Lintas Polda Kaltara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan anjangsana yang berlansung di Gedung Command Center Polda Kaltara. Rabu, (13/09/2023)

Adapun kegiatan Anjangsana dan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol I Made Kusuma Jaya,S.H., S.I.K., M.H. dan Wadirlantas Polda Kaltara AKBP Reza Pahlevi, S.I.K, serta PJU Ditlantas Polda Kaltara.

Dirlantas Polda Kaltara Kombes Pol I Made Kusuma Jaya,S.H., S.I.K., M.H. menerangkan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan perayaan HUT Lalu Lintas ke- 68 dan sebagai wujud kepedulian Ditlantas Polda Kaltara kepada sesama.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama, serta sebagai bentuk kepedulian Polantas terhadap panti sosial. Semoga kegiatan positif ini dapat terus berjalan, sehingga tali silaturahmi dengan warga masyarakat dapat terus terjaga” jelasnya

Dirlantas Polda Kaltara juga menambahkan bahwa dalam kegiatan ini telah disalurkan 5.000 (Lima ribu) paket sembako, Penyaluran Air bersih sebanyak 3 Mobil dan Kegiatan Anjangsana menyalurkan 100 kotak paket sembako.

Ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh purnawirawan Polri kepada Ditlantas Polda Kaltara karena telah peduli dan memperhatikan purna-purna Polri.

“Terima kasih saya ucapakan kepada Ditlantas Polda Kaltara karena selalu peduli kepada para purnawirawan Polri semoga di HUT Lalu Lintas yang ke-68 ini Polri khususnya Ditlantas semakin meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat dan semoga instansi Polri semakin jaya,” ujar Bp. Nyoman Jiwa

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturrahmi antara anggota Ditlantas yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Ditlantas Polda Kaltara.

Baca juga: Kunjungan Kerja Wilayah Perbatasan Polsek Krayan, Kapolda Kaltara Sampaikan Penekanan
Baca juga: Via Zoom Meeting, Kapolda Kaltara dan PJU ikuti pembukaan Rakernis Baharkam2023
Baca juga: Jaga Kesehatan Jasmani, Polda Kaltara Laksanakan Tes Samjas Berkala Tahap II T.A 2023
Baca juga: Arahan Kabid Propam Polda Kaltara kepada personil Satbrimob
Baca juga: Polda Kaltara imbau tertib berlalu lintas pada operasi Zebra Kayan 2023