Wali Kota Tarakan : Disiplin Adalah Fondasi Utama Membangun Budaya Kerja

id Pemkot

Wali Kota Tarakan : Disiplin Adalah Fondasi Utama Membangun Budaya Kerja

Wali Kota Tarakan, Kalimantan Utara Khairul (kanan). ANTARA/HO-Humas Pemkot Tarakan.

Tarakan (ANTARA) - Wali Kota Tarakan, Kalimantan Utara Khairul mengatakan bahwa disiplin adalah fondasi utama dalam membangun budaya kerja yang baik di Pemerintah Kota Tarakan.

"Tim Penanganan Pelanggaran Disiplin akan terus berupaya meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab pegawai terhadap peraturan yang berlaku," kata Khairul di Tarakan, Jumat saat memimpin Rapat Tim Penanganan Pelanggaran Disiplin (TP2D) bersama Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhy Djuprianto.

Rapat tersebut dilaksanakan dengan tujuan memastikan penegakan aturan dan ketertiban di kalangan pegawai Pemerintah Kota Tarakan.

Serta dalam rangka menjaga disiplin aparatur di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan.

Rapat TP2D kali ini membahas berbagai aspek terkait disiplin, mulai dari penegakan aturan absensi hingga tata tertib kerja.

Pimpinan daerah berharap melalui rapat ini, semangat disiplin akan semakin ditanamkan dalam setiap langkah kerja Pemerintah Kota Tarakan.

Wali Kota Tarakan menekankan pentingnya menjaga disiplin di lingkungan kerja.

"Bahwa keberhasilan dalam pelaksanaan program dan pelayanan kepada masyarakat sangat bergantung pada tingkat disiplin yang tinggi di kalangan pegawai," kata Khairul.
Baca juga: Wali Kota Tarakan Menyoroti Pentingnya Faktor Kecerdasan
Baca juga: Pemkot Tarakan Raih Top 45 Inovasi Pelayanan Publik 2023