Tim Pengkajian Dasbhara Diktukba Polri ke Polda Kaltara

id Polda

Tim Pengkajian Dasbhara Diktukba Polri ke Polda Kaltara

Polda Kaltara terima Tim Pengkajian Dasbhara Diktukba Polri  (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Polda Kaltara Menerima Kedatangan Tim Pengkajian Dasbhara Diktukba Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., Ka. SPN Polda Kaltara KBP Asep Marsel Suherman, S.I.K, M.H, dan tim dari Lemdiklat Mabes Polri, Selasa (27/02/2024).

Kegiatan Pengkajian Dasbhara Diktukba Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 disambut hangat oleh Wakapolda Kaltara yang bertempat di ruang kerja Wakapolda Kaltara.

Tim supervisi yang dipimpin oleh Komisaris Besar Polisi Ayi Supardan, S.Sos., S.I.K., M.Si. ingin mengunjungi SPN Polda Kaltara guna melaksanakan pengkajian terkait pelaksanaan masa dasbhara pada program pendidikan Diktukba Polri Gelombang I T.A. 2024 yang sedang berlangsung di SPN Polda Kaltara.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Tim Pengkajian Dasbhara Diktukba Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 beserta rombongan yang telah berkenan meluangkan waktunya untuk berkunjung dan bersilaturahmi ke Mako Polda Kalimantan Utara," Ujar Wakapolda.

Baca juga: Korwil VI GMKI Apresiasi Polda Kaltara Jaga Kondusifitas Pemilu 2024
Baca juga: Peringatan Isra Mikraj, personel Bhayangkara diingatkan pentingnya ketakwaan
Baca juga: Personel Binmas Polda Kaltara rutin sambangi masyarakat guna jaga kamtibmas
Baca juga: Penandatanganan pakta integritas Seleksi Pendidikan Sekolah 2024 di Polda Kaltara
Baca juga: Dua Dari Tiga Difabel Lolos Tes Tingkat Akhir SIPSS Polri