Gubernur Silaturahmi dengan Pensiunan ASN

id Pemprov

Gubernur Silaturahmi dengan Pensiunan ASN

Gubernur Kaltara, DR (HC) H Zainal A Paliwang, M.Hum silaturahmi bersama pensiunan PNS di Kota Tarakan, Ahad (2/6). (dkisp)

Tarakan (ANTARA) - bernur Kalimantan Utara DR. (H.C). H. Zainal A Paliwang, M.Hum, bersilaturahmi dengan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara Kota Tarakan, bertempat di Gedung Pertemuan SMAN 1 Tarakan, Ahad (2/6).

Dalam Silaturahmi ini, Gubernur menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian dan dedikasi kepada para pensiunan PNS yang telah banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan dan pembangunan di daerah.

“Saya mengucapkan terima kasih bapak ibu para pensiunan PNS dikota tarakan, saya merasa terhormat bisa berkumpul dengan bapak ibu semua semoga silaturahmi kita ini akan terus terjalin dengan erat dan dapat membuka pintu rejeki buat kita semua,”ulasnya.

Ia juga mengatakan bahwa semangat juang yang telah di lakukan para pensiunan PNS/ASN ini harus tetap sama oleh para pegawai yang masih aktif mengabdi hingga saat ini.

“Saya yakin semangat dan kepedulian untuk kemajuan daerah masih terus berkobar, sehingga saya berharap bapak dan ibu para pensiunan PNS/ASN dapat terus memberikan saran dan masukan kepada pemerintah untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Gubernur juga berpesan, agar seluruh pegawai ASN yang masih aktif mengabdi, baik yang ada di Kota Tarakan maupun di Provinsi Kaltara.

“Saya berpesan kepada seluruh PNS/ASN di lingkup Provinsi kaltara khususnya di kota tarakan, untuk dapat menggali pengalaman yang berharga dari para senior yang telah purna tugas, di sinergikan dengan inovasi dan kebaruan sesuai dengan perkembangan zaman saat ini, dan saya percaya kita akan melangkah lebih dekat dengan kesejaterahan masyarakat Kaltara,” ujarnya. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur juga memberikan hadiah umrah kepada 4 orang pensiunan PNS/ASN Kota Tarakan.(dkisp)

Baca juga: Bertepatan Momen Hari Lahirnya Pancasila, Gubernur Zainal Lantik 93 PNS dan PPPK Pemprov Kaltara
Baca juga: Harapkan Kontribusi Nyata Dalam Pembangunan Daerah
Baca juga: Pendaftar Pemagangan Dalam Negeri Tembus 1.636 Pelamar di Kaltara
Baca juga: Kaltara persiapkan rangkaian seleksi komisioner KPID Kalimantan Utara