Malam Kenal Pamit Kapolda Kaltara dari Irjen Pol. Daniel Adityajaya kepada Irjen Pol. Hary Sudwijanto

id Polda

Malam Kenal Pamit Kapolda Kaltara dari Irjen Pol. Daniel Adityajaya kepada Irjen Pol. Hary Sudwijanto

Malam Kenal Pamit Kapolda Kaltara dari Irjen Pol. Daniel Adityajaya kepada Irjen Pol. Hary Sudwijanto  (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Malam yang tenang yang akan jadi kenangan berlangsung di Gedung Rupatama Kayan Mapolda Kalimantan Utara. Acara kenal pamit Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Hary Sudwijanto S.I.K.,M.Si dan Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H.,S.I.K.,M.Si menjadi momen penting yang menyentuh hati setiap para tamu undangan yang hadir dan Personil Polda Kaltara. Sabtu (09/08/2024).

Acara diawali dengan sambutan tarian adat khas Kalimantan dari suku Dayak kemudian divariasikan bersama tarian pesisir didepan para tamu undangan yang ada malam itu.

Dilanjutkan penayangan vidio Selayang Pandang, kilas balik perjalanan tugas selama memimpin Polda Kaltara oleh Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H.,S.I.K.,M.Si. Dalam tayangan tersebut ditampilkan sejumlah prestasi dan kinerja Bapak Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H.,S.I.K.,M.Si dan Polres Jajaran.

Selanjutnya pesan dan kesan Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H.,S.I.K.,M.Si didampingi Istri tercinta Ibu Didit Daniel Adityajaya. Dalam sambutan, Beliau menyampaikan banyak sekali kesan baik yang tak terlupakan selama memimpin Polda Kaltara.

"Selama saya menjabat sebagai Kapolda Kaltara selama kurang lebih 2 tahun 8 bulan ini, Saya mendapatkan banyak dukungan dan kontribusi dari berbagai pihak dalam memimpin Polda Kaltara dan Jajaran. Berbagai dukungan tersebut juga menjadi salah satu faktor pendorong terciptanya stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Kalimantan Utara". Ujarnya

Ia juga mengucapkan terima kasih atas soliditas yang baik dengan semua elemen, yang membuat pelaksanaan tugas berjalan dengan baik.

Dilanjutkan dengan selayang pandang dari Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si sebagai pemegang pucuk pimpinan Polda Kalimantan Utara yang baru.
Lewat vidio tersebut, Irjen Pol. Sudwijanto S.I.K.,M.Si memperkenalkan diri dan menggambarkan perjalanan karir sejak mulai dinas sebagai anggota Polri.

"Sebagai pejabat baru, Kami mohon doa restu dari kita semua, insyaallah kami siap melaksanakan tugas dalam mengemban amanah sebagai Kapolda Kaltara. Insyaallah melalui sinergitas dan kerjasama yang baik, dapat tetap mewujudkan Kalimantan Utara yang aman dan kondusif sesuai harapan kita semua, serta menciptakan Pilkada yang aman, lancar dan damai seperti harapan masyarakat terhadap Polri khususnya Polda Kaltara." Ucap Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si.

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H.,S.I.K., M.Si yang sudah memberikan batu pijakan yang sangat kuat dan kokoh untuk Polda Kaltara ini, Saya melihat juga ada banyak prestasi yang sukses diraih selama memimpin di Polda Kaltara tercinta ini. Semua doa dan harapan yang terbaik, Saya berikan kepada Irjen Pol. Daniel Adityajaya dan keluarga, semoga ditempat penugasan yang baru semakin sukses, semua jasa dan dedikasi akan selalu ada didalam benak masyarakat Kalimantan Utara." Menutup kata sambutannya.

Selama acara tersebut berlangsung, diselimuti dengan canda tawa dari masing - masing tamu khusunya pada saat Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M. Si menendangkan sebuah lagu dilanjutkan dengan persembahan suara dari Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si.

Acara kenal pamit Kapolda Kaltara ditutup dengan berjabat tangan dari para tamu undangan, Wakapolda Kaltara, para PJU Polda Kaltara dan Bhayangkari kepada Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si dan Ibu Dion Hary Sudwijanto beserta Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si. dan Ibu Didit Daniel Adityajaya.

Baca juga: Laporan Kesatuan Dan Memori Serah Terima Jabatan Kapolda Kalimantan Utara
Baca juga: Welcome and Farewell Parade Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Hary Sudwijanto,S.I.K.,M.Si.