Laporan Kesatuan Dan Memori Serah Terima Jabatan Kapolda Kalimantan Utara

id Polda

Laporan Kesatuan Dan Memori Serah Terima Jabatan Kapolda Kalimantan Utara

Laporan Kesatuan Dan Memori Serah Terima Jabatan Kapolda Kalimantan Utara (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Bertempat diruangan kerja Kapolda Kaltara telah dilaksanakan kegiatan Paparan Laporan Kesatuan ( Lapsat ) dan memori serah terima jabatan Kapolda Kaltara dari Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si kepada Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K.,M.Si.Jum'at (09/08/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Kaltara Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si., Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.H., S.I.K., M.H., dan para PJU serta Kapolres/Ta Jajaran Polda Kaltara.

Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapolda Kalimantan Utara yang harus dilaksanakan, dengan maksud untuk memberikan gambaran umum tentang situasi Polda Kaltara, termasuk program kerja maupun berbagai kegiatan operasional yang didukung anggaran sesuai realisasi penggunaanya.


Selain itu, tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan gambaran kepada pejabat baru ( Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si ) tentang situasi dan kondisi kesatuan sebagai acuan dalam menentukan langkah kebijakan selanjutnya.

Irjen Pol Daniel Adityajaya, S.H.,S.I.K., M.Si. selaku Kapolda Kaltara yang lama berharap gambaran situasi dan kondisi yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu Bapak Kapolda Kaltara yang baru dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

"Saya yakin dan percaya dengan pengalaman Bapak sebelumnya, dapat memberikan evaluasi dan trobosan kreatif baru untuk memajukan Polda Kaltara dan Jajaran menjadi lebih baik lagu." Ucap Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H.,S.I.K.,M.Si.
Laporan Kesatuan Dan Memori Serah Terima Jabatan Kapolda Kalimantan Utara (Humas Polda)

Baca juga: Welcome and Farewell Parade Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Hary Sudwijanto,S.I.K.,M.Si.
Baca juga: Suasana Binrohtal, acara pembinaan rohani terakhir dihadiri Kapolda Daniel Adityajaya dan Ibu Didit Daniel di Kaltara