Welcome and Farewell Parade Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Hary Sudwijanto,S.I.K.,M.Si.

id Polda

Welcome and Farewell Parade Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Hary Sudwijanto,S.I.K.,M.Si.

Welcome and Farewell Parade Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Hary Sudwijanto,S.I.K.,M.Si. (Humas Polda)

Tanjung Selor (ANTARA) - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Irjen Pol. Hary Sudwijanto, S.I.K.,M.Si., beserta Isteri Ny. Dionysia Hary Sudwijanto tiba di Mako Polda Kalimantan Utara sekira pukul 08.35 WITA. Jumat (9/08/2024).

Kedatangan Irjen Pol. Hary Sudwijanto,S.I.K.,M.Si., disambut langsung oleh Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, S.I.K., M.Si., dan sejumlah Pejabat Utama Polda Kaltara, Kapolres/ta jajaran serta turut hadir juga para pengurus Bhayangkari.

Kedatangan Kapolda Kaltara dan Ibu Ketua Bhayangkari Daerah ini ditandai dengan pengalungan bunga dilanjutkan dengan penghormatan senjata dari Polwan Polda Kaltara dan pedang pora dari Pama Polda Kaltara. Tarian adat selamat datang khas suku Dayak dan Bulungan juga turut memeriahkan acara penyambutan Kapolda Kaltara yang baru sebagai gambaran salah satu kekayaan budaya di Bumi Benuanta.

Sebelum memasuki gedung Rupatama Kayan Mapolda Kaltara, Irjen Pol. Hary Sudwijanto,S.I.K.,M.Si., disambut hangat oleh Irjen Pol. Daniel Adityajaya S.H.,S.I.K.,M.Si dengan berjabattangan dan memberikan ucapan selamat atas jabatan baru secara bergantian.

Baca juga: Suasana Binrohtal, acara pembinaan rohani terakhir dihadiri Kapolda Daniel Adityajaya dan Ibu Didit Daniel di Kaltara
Baca juga: Kabid Humas Polda Kaltara terima Sertifikat Penghargaan IKPA Semester I-2024