Atlet angkat besi Kaltara raih empat medali emas

id angkat besi kaltara

Atlet angkat besi Kaltara, Cindy Septiana (tengah) sesaat pengalungan medali pada Kejurnas Yunior Senior di Jakarta

Oleh M Rusman

Nunukan (Antaranews-Kaltara) - Pemerintah Provinsi Kaltara mengapresiasi atlet angkat besi di daerah itu atas keberhasilannya meraih empat medali emas pada Kejuaraan Nasional Angkat Berat Yunior - Senior di Jakarta.
Apresiasi disampaikan Gubernur Kaltara, Irianto Lambrie berkenaan atas prestasi yang ditorehkan itu mengharumkan nama Kaltara di kancah nasional.
"Atas nama masyarakat dan pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, saya sangat mengapresiasi atas perolehan prestasi yang diraih ini," ujar dia melalui keterangan tertulisnya, Minggu.
Irianto Lambrie mengatakan, Cindy Septiana adalah atlet angkat besi asal Kaltara yang telah beberapa kali mengikuti kejuaraan nasional dan pada kesempatan itu pula selalu mendapatkan medali.
Berkat prestasinya tersebut, Provinsi Kaltara dikenal dengan olahraga angkat besi. "Semoga giat berlatih, tetap semangat agar mampu meraih prestasi yang lebih tinggi," harap dia.
Pemprov Kaltara akan terus memberikan dukungan kepada atlet yang menunjukkan prestasinya pada masing-masing cabang olahraganya.
Kesuksesan Cindy pada kategori angkatan squat, banpress, deadlift dan pada angkatan total.
Pewarta :
Editor: Rusman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar