Film terbaru Gong Yoo cetak rekor

id Gong Yoo rekor

Film terbaru Gong Yoo cetak rekor

Poster film "Kim Ji Young, Born 1982" (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - Film terbaru Gong Yoo dan Jung Yu Mi yang berjudul "Kim Ji Young, Born 1982" berhasil melampaui angka dua juta penonton di bioskop Korea Selatan.


Film yang dirilis pada 23 Oktober ini hanya memerlukan waktu 11 hari untuk mencetak sejarah rekor baru, hal ini seperti "Aladdin" yang kini telah mencapai 12.551.456 penonton bioskop di Korea Selatan.

Menurut laporan Soompi, Sabtu, "Kim Ji Young, Born 1982" juga mencapai angka dua juta lebih cepat daripada film "Bohemian Rhapsody" yang membutuhkan waktu 14 hari dan "Punch" yang memakan waktu hingga 16 hari untuk mencapai prestasi tersebut.

"Kim Ji Young, Born 1982" diangkat berdasarkan novel terlaris dengan judul yang sama. Film ini berfokus pada kehidupan pribadi serta keluarga seorang perempuan bernama Kim Ji Young yang diperankan oleh Jung Yu Mi.

Kim Ji Young yang dipaksa keluar dari pekerjaannya karena hamil dan harus menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya.

Di film ini Yu Mi kembali beradu akting dengan Gong Yoo yang berperan sebagai suaminya bernama Jung Dae Hyun. "Kim Ji Young, Born 1982" juga dibintangi sejumlah selebritas antara lain Kim Mi Kyung, Gong Min Jung, Kim Sung Cheol dan Lee Eol. Mereka akan memerankan anggota keluarga Ji Young.

Serupa dengan novelnya, "Kim Ji Young, Born 1982" juga menuai kontroversi. Film ini mendapat penolakan dari sejumlah pihak karena dinilai menjadi simbol perjuangan perempuan di tengah patriarki yang terjadi di Korea Selatan.

Baca juga:"Kim Ji-young, Born 1982", film terbaru Gong Yoo

Baca juga:Kang Daniel Wanna One jadi model iklan terbaik

Baca juga:Rumor Gong Yoo dan Jung Yu-mi pacaran dibantah manajemen

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Pewarta :
Editor : Iskandar Zulkarnaen
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar